Berita Duka

Berita Duka Bpk Sjahril-531992 Dan Keluarga P2Tel Binjai Takziyah Kerumah Duka

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

Nama Alm Bpk Sjahril  NIk 531992 anggota P2Tel Cabang Binjai meninggal dunia Hari/Tgl. :  Sabtu, 1/1/22. Jam :  06.30 WIB di RUMKIT Bangkatan Binjai. Alamat : Jl. Madura  Kebun Lada (Lembah) Binjai Utara. Ahli waris : Istri dan berkas menyusul.

Selanjutnya Anggota Cabang Binjai melakukan Takziah Yasin Akbar Dirumah Duka. Hal itu dalam rangka kebersamaan dalam suka dan duka sesama keluarga besar P2Tel cabang Binjai.

Dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Januari 2022  Keluarga P2Tel Binjai bertakziah dirumah duka almarhum Bapak Sjahril NIK.531992 di Jalan Madura Kebun Lada Binjai,

Semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai orang yang pandai bergaul di lingkungan kota Binjai dan sering mengisi ceramah-ceramah dalam pengajian dan di masjid khususnya pada hari Jum’at.

Demikian juga sang isteri seorang yang lincah dan cekatan bergaul baik di masyarakat maupun di lingkungan PC Binjai.

Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keiklasan.”Salam Seroja dari Binjai.” (KPC Binjai)-FR  *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close