Berita Duka

Berita Duka(3) Dari Bondowoso-Bengkulu Dan Banda Aceh

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Ibu Soelami JD Soenarso NIK. 220218 Anggota P2Tel Cab. Bondowoso. telah meninggal dunia Pada hari Minggu Tgl.16 Januari 2022 pada pukul 03.00wib karena sakit. Dokumen dan kelengkapan lainnya menyusul. (PC Bondowoso)

2-Ibu. Mariana Jd Ruslim  NIK 380561 telah meninggal dunia Pada Hari Minggu, 16 Januari 2022  di RS Raflesia  Bengkulu. Alamat duka : Jl. Basuki Rahmat No. 22 Rt. 9 Rw. 3 (depan Balaikota Bkl.) Kelly. Belakang Pondok Ratu Samban Kota Bengkulu. Almh tidak ada ahli waris  Kelengkapan dokumen menyusul. Demikian & Terimakasih. (PC P2Tel  Bengkulu)

3-Bu. Rohani Jd Surahim NIK 431207 anggota PC Banda Aceh Telah meninggal dunia. Hari Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 18.50 Wib di RS Zainal Abidin Banda Aceh. Alamat duka : Kel. Batu Itam, Kec. Tapaktuan Kab. Aceh Selatan. Almh tidak ada ahli waris  Kelengkapan dokumen menyusul. Demikian & Terimakasih. (PC P2Tel  Banda Aceh)

(Dikompulir oleh : FR  *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close