Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (10-02-2022)-Dan Memberi Sesuuai Kemampuan

Dunia terus berputar dan berulang. Demikian juga hari Kamis serasa cepat sekali datang termasuk kali ini tanggal (10-02-2022), YWC Yakes Telkom tidak bosan bosannya memfasilitasi Senam Virtual mingguan yaitu :

a-Kelas Yoga (07:30 WIB; Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (15.45 WIB; Sonci)

Kelas Yoga yang diikuti Anggota KJS BLA Bersama Peserta secara nasional plusminus 83 Akun (walau tidak semua peserta meng on kan videonya) berjalan dengan baik dan lancar.

Walau ada sedikit kendala yakni : Sesuai jadwal pemandu Yoga Pak Dicky Akbari dan Pak Benny Aprial. Sehubungan Pak Dicky dan Bang Benny berhalangan, sehingga senam kali ini dipandu rekaman dari Pak Dicky (± 30 menit tanpa relaktasi). Atas nama YWC mohon maaf atas kendala hari ini

Oh ya, Kadang kita berpikir setelah mempersiapkan sehat bugar melalui senam (OR), apalagi yang dapat kita lakukan ? Mungkin kita bisa memberi (bersedekah) kepada yang berhak.

Berikut ada  kasih ilustrasi : Dicuplik dari kejadian yang bisa jadi jadi ada manfaatnya bagi Anda :

Mobil pengangkut beras (yang langka ketika iitu) tiba di suatu toko. Orang orang berebut antri panjang mau beli. Saat giliran wanita tua miskin, dengan gemetar ia sodorkan gelas plastik ke penjual beras.

Wanita tua : “Aku tak mampu beli berasmu, sudikah kau beri untukku segelas beras saja.?”

Penjual beras  “Tidak, aku tidak bisa memberimu segelas beras!!.”

Tapi penjual beras itu menyuruh pembantunya bawa sekarung beras dan antarkan ke rumah ibu tua itu. Wanita tua menerima dengan mata berkaca-kaca. Air mata bahagia mengalir di pipi keriput-nya.

Pembeli yang antri di belakang wanita tua tanya ke penjual beras.  “Bukankah yang diminta segelas beras, mengapa bapak memberinya sekarung?”

Penjual beras : “Dia minta sesuai Kebutuhannya dan aku memberi sesuai Kemampuanku. Aku lakukan itu karena Allah lakukan kepadaku selama ini. Setiap kali aku minta kepadaNYA yang kubutuhkan, IA   Memberiku berdasarkan Kuasa-NYA.”

Ok, kita beranjak melihat Anggota KJS BLA Tegallega yang ikutan senam ini yaitu :

1-Djuhana/500067.000.

2-Esih/500825.100.

3-Alan Sutarlan/410631.000

4-Tatang Kartiwa/490347.000

5-Sumariswati.

6-Entin Rustini/640498.000

TerimakasihYAKES TELKOM yang telah memfasilitasi  Kegiatan Senam Virtual pagi ini. Semoga kita semua tetap sehat dan tetap semangat. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close