Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga YWC (21-02-2022)-Jangan Bermalasan

Hari ini Senin, tanggal 21 Februari 2022, tidak terasa kita memasuki awal Minggu ke-4. Setidaknya gak lama lagi kita para pensiunan akan menerima MP bulanan. Tanpa susah payah MP datang dengan sendirinya.


Harapan makin bersinar pada hari ini YWC Yakes Telkom membuka peluang sehat dengan jadwal kelas mingguan yaitu :
a-Kelas Yoga (07:30 WIB; Diki Akbari)
b-Kelas MovFitBility (16:00 WIB; Arie Pamuji)


Peserta yang totalnya secara Nasional sebanyak : 86 Akun termasuk Anggota KJS BLA Tegallega ikutan Yoga. Dan mereka tdk semua meng on kan videonya
Bersama Pak Dicky Akbari dan Kang Ilyas yang memandu relaktasi, Yoga tersebut berjalan aman dan lancar. Untuk itu kita patut mengucapkan Terimakasih kepada Pak Dicky Akbari dan dan Kang Ilyas


Sebagai bonus sajian ini saya selipkan cuplikan dari WHO tentang malas. Malas, bisa menjadi kebiasaan yang merugikan karena kita tidak melakukan apa-apa sehingga bisa tertinggal dari yang lain.
Selain itu, malas bergerak atau yang kerap disingkat menjadi mager bisa memicu berbagai penyakit seperti obesitas, kartdiovaskular, diabetes tipe dua, demensia dan beberapa jenis kanker. (Saya tidak ingin menyebutkan bangsa kita diurutan negara ke berapa yang punya kebiasaan itu).
Beruntunglah kita para pensiunan Telkom, Fasilitas yang diberikan YWC Yakes Telkom terus dan selalu mengajak sehat dengan berbagai kegiatan sedemikian rupa sehingga kita tidak malas.
Sebelum diakhiri saya sampaikan data peserta Yoga Anggota KJS BLA Tegallega yaitu :
1-Djuhana/500067.000.
2-Esih/500825.100.
3-Entin Rustini/640498.000.
4-Alan Sutarlan/410631.000.
Terimakasih kepada Bpk2 dan Ibu2 yang telah mengikuti kegiatan senam pagi ini juga kepada Pak Diki Akbari dan Kang Ilyas yang memandu senam/relaktasi pada kegiatan pagi ini.
Terimakasih tak lupa disampaikan kepada Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat dan tetap semangat. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close