Info Daerah n Opini

Peresmian Perbaikan Warung Pensiunan Janda Di Madiun

Ibu Soeginah Jd. Oembar – NIK.280501 yang mendapatkan bantuan dana dari BATOM BR PP P2TEL ditambah dengan bantuan/donasi dari Bapak/Ibu Anggota P2TEL yang lain, yang memiliki kepedulian kepada Saudaranya yang kurang beruntung.

Bantuan dana biaya perbaikan Rumah dari BATOM BR adalah sebesar Rp.7.500.000,- sedangkan bantuan dana yang berasal dari donasi/sumbangan Bapak/Ibu Anggota P2TEL Cabang Madiun terkumpul sebanyak Rp. 11.550.000,- mereka dengan sukarela meng-infaq/sodaqoh menyisihkan sebagian rejekinya guna membantu kegiatan tersebut. Sungguh diluar dugaan, ternyata bahwa semangat membantu dengan mengutamakan persaudaraan, kebersamaan dan saling sangat tinggi dikalangan anggota, potensi yang perlu mendapat respon positif.

Pagi itu sebagian anggota yang berdonasi hadir ingin menyaksikan peresmian Warung Tanjung milik Ibu Soeginah Jd. Oembar,  kebetulan banyak dari pendonor adalah anggota team Gowes P2TEL Madiun yang sedang melaksanakan kegiatan rutin,  mereka menyempatkan diri  menyaksikan Peresmian Perbaikan Rumah atau sebutlah Warung itu.

Semoga dengan diperbaikinya tempat usaha tersebut kegiatan usaha ibu Soeginah lebih maju dan bisa untuk menopang hidup beliau yang Manfaat Pensiunan Bulanannya dibawah Rp.500.000,-

Tak lupa ibu Soeginah mengucapkan banyak terima kasih kepada P2TEL Pusat dan rekan2 anggota P2TEL Madiun yang telah membantunya.

Semoga semua amal infaq/sodaqoh yang diberikan tercatat sebagai amal dan mendapat balasan rejeki yang melimpah dari Allah SWT dan menjadikan barokah.

Aamiin. (@SekP2TEL Madiun)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close