Info Daerah n Opini

Perjalanan DATUL PC Binjai SM I/2022

Dengan mengucapkan syukur Alhamdulillah pada hari Senin, tepatnya tanggal 31 Januari 2022 DATUL SM I tahun 2022 PC Binjai telah selesai 100%.

Perjalanan DATUL PC Binjai pada awalnya mengikuti arahan dari DAPENTEL dan P2Tel pusat melalui Zoom meeting yang hasilnya langsung disebarkan melalui group WA di lingkungan sekitar PC Binjai, dan memberikan BIT tata cara mendatulkan melalui Simpul Datul on line ke daerah-daerah yang bisa dikunjungi sambil bersilaturohim ke pensiunan yang sudah sepuh- sepuh untuk meyakinkan keberadaan yang bersangkutan, langsung mefoto dan meminta Kartu Keluarga (KK) terbaru.

Berkat kerja keras dan cerdas para pengurus, pengisian melalui Simpul Datul On Line mengalami kemajuan yang bagus (ini keinginan pengurus).

Sebagai bukti bahwa datul telah selesai, pengurus mengeprint hasilnya langsung dikirim kepada para PMP melalui JAPRI dengan harapan kedepannya akan semakin lebih banyak yang menggunakan Simpul Datul On Line dan tanpa anomali.”Salam seroja dari Binjai.” (K PC Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close