Info Daerah n Opini

PC Madiun Rakor Dengan Seluruh Komisariat Mempertahankan Predikat

Minggu tanggal 20 Maret 2022 bertempat di Kedai Soto Pahlawan Ketua P2Tel Cab.Madiun memimpin Rapat Koordinasi dengan seluruh Komisariat dan Pengurus di wilayah kerja P2Tel cab.Madiun.

Pada Rakor tersebut masing masing Kepala Bidang menyampaikan Program Kerja tahun 2022. Sedangkan para Komisariat menyampaikan harapan untuk kepentingan anggotanya di tahun ini.

Seperti diketahui tahun 2021 P2Tel Cab.Madiun memperoleh 2 penghargaan sebagai predikat terbaik di bidang  Laporan Keuangan & Kegiatan Operasional serta terbaik di bidang Pengelolaan Dana Kematian.

Sehubungan dengan hal itu perlunya Komitmen semua Pengurus untuk mempertahankan Predikat tersebut. Kita sadar untuk meraih itu lebih mudah dari mempertahankan oleh karena itu Ketua P2Tel Cab. Madiun mengajak semua Pengurus tetap semangat dan berusaha sekuat tenaga mempertahankan yang telah kita raih di tahun 2021.

Semoga Allah selalu melindungi dan memberikan jalan terbaik untuk kita semua. Rapat berjalan dengan lancar dan semoga kita selalu sehat. Aamiin. (@sekrp2tel)-FR

PC Madiun Rakor Dengan Seluruh Komisariat Mempertahankan Predikat

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close