Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Video Senam Terakhir PC Binjai (20-03-2022)

Seperti biasanya dihalaman kantor KANDATEL Binjai, tempat berkumpulnya para sesepuh perintis TELKOM melaksanakan kegiatan olah raga senam jantung sehat.

Senam minggu ke-3 di bulan Maret 2022, tepatnya tanggal 20 ini, PC Binjai melaksanakan senam terakhir atau sebagai penutup dalam rangka menyambut bulan suci Romadhan 1443.H

Dalam kesempatan yang baik ini tidak disiasiakan sebagai ajang Silaturohim sesama para pensiunan dan keluarga untuk saling bermaaf maafan satu sama yang lainnya.

Atas nama pengurus ketua mengucapkan terima kasih kepada temen-temen yang telah hadir mengikuti senam ini dan khususnya buat perwakilan dari KOMSAT Langkat dan bagi yang belum bisa hadir karena berhalangan, ketua menghimbau nanti sehabis lebaran mari kita ramaikan lagi kegiatan senam ini.

Tak lupa juga pengurus mengucapkan terima kasih buat YAKES Regional  Sumatera salah satu pilar dari 5 (lima) pilar yang berdiri sejajar d  alam tubuh P2Tel (Telkom, DAPENTEL, P2Tel Sekar dan Yakes) yang telah membimbing kami dalam segala kegiatan KJS dan kesehatan.

Sebagai rasa sykur acara penutupan senam diakhiri sarapan pagi bersama, dan juga jauh sebelumnya keluarga besar PC Binjai mengucapkan selamat Ulang Tahun YAKES nanti pada tanggal 22 April 2022. Salam Seroja dari Binjai. (PC Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close