Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Aerobik YWC Telkom (19-04-2022)-Dan Bijak Dalam Berbeda

Hari Kedua Minggu ke-4 bulan April 2022 YWC Yakes Telkom membuka kembali jadwal kelas mingguan. OR Virtual pada hari Selasa, tanggal 19 April 2022 yaitu :

a-Kelas Aerobic (08.00 WIB; M. Akhir Amin)

b-Kelas Aerobic (15.30 WIB; Sonci)

Kedua fasiilitas Senam itu sama jenisnya, hanya Coachnya berbeda dan tentu manfaat yang disediakan identic untuk menggapai sehat dan bugar.

Kita patut bersyukur Pelaksanaan Senam dipandu Pak M.Akhir Amin. Alhamdulillah pada awalnya ada gangguan teknis namun kemudian berjalan lancer, membuat peserta secara nasional plus minus 90 Akun termasuk peserta Dari Anggota Klub BLA Tegallega.

Rasanya tepat dalam bulan suci Ramadhan ini tetap kita sertakan kalimat petuah dengan judul : “Bijak Berbeda”. Bijak disini saya persepsikan bisa menerima perbedaan orang lain dengan dirinya. Kita yang bijak punyai toleransi tinggi, karena ia sadar tiap orang bisa berbeda dan tak harus sama.

Kelebihan orang bijak, mereka sadar tidak sempurna dan banyak kekurangan. Itulah yang membuat orang bijak rendah hati dan terus mau belajar.

Saatnya kita ganti topik yaitu melihat data Peserta Dari Anggota Klub BLA Tegallega yaitu

1-Djuhana/500067.000

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100

4-Atikah Mahroep/420506.100

5-Tatang Kartiwa/490347.000

6-Sumariswati

Selain itu ada peserta dari beberapa Regional yang sempat terekam penulis diantaranya : Cek

a-Regional-1 : Bandarlampung (Sri Hartati; Walijo)

b-Regional-2 : Jakarta (Azminar); Bekasi (Ninik Endah; Meli Bustami); Tangerang (Mundi; Marsono; Masdjidin; Serang (Tarmizi)

c-Regional-3 : Bandung (M. Rifai; Musriyati; Yuli Ginting; Nanik; I Made Supartana; Sugito; Sugestiyah; Wiwi Tedjawati; Wiwiek Hendayani; Sukabumi (Arifin; Ai Suwarni; Dirianto);

d-Regional-4 : Tegal (Abdul Kholik);

e-Regional-5 : Surabaya (Sari); Probolinggo (Sumiyati); Jember (Rodjichatin Wakidi); Jombang (Supriyanto); Mojokerto (Supri); Madiun (Chairil);

f-Regional-7 : Samarinda (Bojadi / 521123); KTI (Mimi)

Terimakasih kami ucapkan kepada  Bpk2-Ibu2 yang ikut Senam ini. Semoga tetap sehat, juga kepada YAKES TELKOM yang telah memfasilitasinya. Tetap Semangat Dan Sehat Selalu. Aamiin.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Aerobik YWC Telkom (19-04-2022)-Dan Bijak Dalam Berbeda

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close