Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Aerobik YWC Telkom (26-04-2022)-Bercermin Pada Gula Dan Kopi

Anda minum Kopi sebelum atau sesudah makan Sahur? Hal itu tidak disarankan karena berakibat dan atau berpotensi dehidrasi. Dehidrasi saat berpuasa, menyebabkan tubuh lemas, sakit kepala, pusing, tekanan darah tinggi, dan jadi mudah marah.

Oleh karena itu dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan YWC Yakes Telkom yaitu OR Virtual pada  hari Selasa, 26 April 2022 bisa Anda lakukan dengan normal. Mau tahu fasilitas OR nya, silakan pilih :

a-Kelas Aerobic (08.00 WIB; Rifqi Budi)

b-Kelas Aerobic (15.30 WIB; Sonci)

Untuk diketahui bahwa Jumlah peserta secara nasional plus minus 71 akun peserta termasuk Anggota KJS BLA ikut Senam dengan Coaching Pak Rifqi Budi Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Oh kita lanjutkan berbincang soal Kopi dan gula dari perspektif lain yaitu :

Kalau kita menyedu kopi dan terasa terlalu pahit, pastilah gula yang disalahkan,  karena gulanya terlalu sedikit sehingga rasa kopi jadi pahit. Jika kopi terlalu manis, tentu gula lagi disalahkan. karena terlalu banyak hingga “rasa kopi” menjadi terlalu manis.

Andai takaran kopi dan gula seimbang  hingga rasanya enak, diperkirakan kita  berkata : Kopinya mantap Jadi dimana gula yang punya andil menjadikan “rasa kopi” mantap?

Kita perlu bijak bagai gula, tak terlihat tapi bermanfaat. Walau kebaikan yang kita tanam tak pernah disebut. Apabila kita proyeksikan pada fasilitas Senam dari YWC Yakes Telkom dan kita ikuti dengan baik serta asupan makanan sehat, maka tubuh kita jadi sehat bugar. Itu juga tidak lepas dari Jasa Yakes.

Sebaliknya jika kita menderita sakit berkepanjangan, bukan berarti kesalahan pada Yakes. Marilah bijak bercermin diri untuk terus melihat kekurangan kita dan berupaya memperbaikinya.

Marilah kita ganti topik yaitu Peserta Dari Anggota Klub BLA Tegallega yaitu

1-Djuhana/500067.000

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100

4-Atikah Mahroep/420506.100

5-IGN Duinda/520421.000

6-Tin Yusnita Duinda/520421.100

7-Agus Basworo/560715.000  Senam Aerobic Virtual, Senin Tgl.26-4-2022 di  Bdg.

Selain itu ada peserta dari beberapa Regional yang sempat terekam penulis diantaranya

a-Regional-2 : Jakarta (Arif Suryono;); Tangerang (Marsono) ; Bekasi (Aslimah);

b-Regional-3 : Bandung (M. Rifai; Musriyati; Yuli Gintign; Djoko Suhardoyo; Neni; Subjoto Kertoatmodjo; Nanik; Sugito; Sugestiyah; Wiwi Tedjawati; Aurelia; Sukabumi (Dirianto);

c-Regional-5 : Surabaya (Sari); Jember (Rodjichatin-Wakidi); Probolinggo (Sumiyati); Kediri (Sumiati; Hari Maria; Wilik Lestyorini Pangkat; Pangkat); Denpasar (I Made Sudara)

d-Regional-7 : Kendari (Muchtar);

Terimakasih kepada Bpk2-Ibu2 yang ikut senam ini, juga buat Pak Rifqi Budi pemandu senam serta  Yakes Telkom Yang memfasilitasinya. Selamat beribadah saum. Semoga kita semua tetap sehat dan semangat. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Aerobik YWC Telkom (26-04-2022)-Bercermin Pada Gula Dan Kopi

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close