Info Daerah n OpiniIslam

KPC Bekasi Timur bagikan THR Kepada Para PMP

Rekan’s…..teriring Do’a dan Harapan Semogs Kita semua dlm keadaan Sehat Wal’alfiat selalu bersama  Kel dan semoga pula  dibulan Ramadhan ini kita tetap bisa melaksanakan kewajiban untuk melaksanakan Saum Ramadhan, dan ibadah lainnya dg mengharapkan ridho Illahi Robbi.

Reksn’s Pengurus PC Bekasi Timur Hari Senin, 25 April 2022, kita pengurus PC Bekasi timur  dlm Program Enjoy Berbagai akan memberikan Tali Asih  Bantuan Hari Raya ( BHR) Kpd Para PMP dan MPS status kaum Duafa ( Fuqoro dan Masakin )  basis data Aplikasi SITAMPAN  Segmentasi Ekonomi Sangat Kurang Sd Kurang berupa Uang Tunai yg diberikan langsung melalui TRF ke No.Reknya masing-masing PMP.

Berkenaan dengan Itu mhn bantuan Para Komsat dan KASEKTORnya untuk meminta No rek.nya masing2 PMP Yang masuk kategori tersebut diatas.sesuai dengan Data.

Catatan :

Bantuan ini tidak berlaku :

a.Bagi yg Sudah menerima BanSos Kpd 2 Orang PMP Waktu ULTAH YAKES ke 24 .

  1. Data Aplikasi SITAMPAN status segmentasi Ekonomi CUKUP

Data No. Rek Penerina Program Enjoy Berbagai BHR di sampaikan ke Pak Joko paling lambat senin Pagi, 25 April 2022.

Bagi Para Pengurus dan Komisariat sambil jalan – jalan Ngabuburit sambil silaturahim bisa mampir ke Base Cam Sekertariat 2  Perum Tytyan Indah Tgl 22 April 2022  mulai dari hari ini,Jum’at  jam 15.00  Sd senin 25.04.22. ada Segenggam Buah Kurma yg sdh disediakan untuk di bawa pulang Sekedar Buah tangan untuk Ta’jil Bersama Keluarga.

Demikian, Atas Atensi dan kerja samanya diucapakan terima kasih.

Selamat menjalankan Saum Ramadhan, Smg Allah memberikan ganjaran Berlipat gannda dan Selamat Beraktifitas semoga bermanfaat.

Luar biasa PC Bekasi Timur dalam menjalankan program enjoy berbagi ini sangat bermanfaat dan membantu para PMP ini semua atas kerjasama antara KPC, Pengurus dan para donatur intern PC Bekasi Timur yg dikelola oleh pak Joko Sudibyo setiap bulannya. Mudah²an program ini bisa berkesinambungan nsmun tetap menjalin kerjasama yang baik dengan para steakholder dsn Dapentel.

KPC Bks Tmr menegaskan Akan berikan Pogram Enjoy berbagi ini Sebanyak 60 Orang  status PMP  dan 6 Orang Status MPS

Yg Alhamdulillah kita dari Total 66 Orang Duafa Fuqoro &  Masakin perorang @ Rp 250.000:

Disamping di Bantu – — Yakes 2 Paket @Rp 500 000;

— Senior GUYUB masing  Cabang se-jabodetabek 24  Paket @Rp 250 000 total 240 Paket = Rp 60 JT

— Kekurangannya dari internal kita PC BekTim  40 Paket @ 250 000; Total Rp 10  JT mulai tgl. 23 sudah disalurkan melalui transfer ke masing² rekening PMP yang dibantu oleh 12 Komisariat di PC Bekasi timur.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته.. (Kontributor : by Pramono PC Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close