Info Daerah n Opini

Video Pemberian Tali Asih Guyub Divre-2 Kpd PMP Telkom Se Jabodetabek

Pemberian Tali Asih Guyub Divre 2 kepada para Pensiunan Telkom yang layak menerimanya di wilayah Sejabodetabek. Semoga yang menerima dan yang memberi Tali Asih selalu mendapatkan keberkahan dan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT. Aamiin YRA

Berbagi itu indah.

Guyub Divre2 adalah perkumpulan para pensiunan Telkom yang pernah berdinas di Jabodetabek mengadakan pemberian Tali Asih kepada para pensiunan Telkom yang layak untuk menerimanya. Yaitu para pensiunan yang manfaat pensiunannya di bawah Rp. 1 juta.

Dengan tekad dari kita untuk kita, dimana dana ini adalah berasal dari para donatur Pensiunan Telkom yang ada di wilayah Jabodetabek, maka telah disalurkan sebanyak Rp 60 juta  kepada yang berhak untuk menerimanya di 10 PC di Sejabodetabek. Sehingga per PC mendapatkan Tali Asih masing-masing sebesar Rp. 6 juta. Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban para pensiunan yang hidupnya masih belum layak.

Di bulan suci Ramadan yang pernuh berkah ini, mari kita berbondong-bondong dalam kebaikan untuk bisa memberikan hal yang terbaik untuk masyarakat di lingkungan kita khususnya saudara-saudara kita  para pensiunan Telkom yang hidupnya belum layak. Semoga.

Silakan ikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(Imam Sanyoto-Bekasi)-FR

 

Video Pemberian Tali Asih Guyub Divre-2 Kpd PMP Telkom Se Jabodetabek

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close