Info Daerah n OpiniZAKATEL

Zakatel Mandiri PC Bandung Slt Membagikan Tali Asih Kpd 4-5 Paket Tiap Komsat

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillah ZAKATEL Mandiri P2TEL Cab. Bandung Selatan sampai hari Kamis tgl.28 April 2022 telah mengadakan / pembelian sebanyak 33 Pc Beras masing2 seberat 5 kg dan direncanakan untuk dibagikan esok harinya di Jum’at barokah.

Beras Jum’at barokah tsb dibagikan oleh para Komisariat kepada 4 sampai 5 orang masing2 anggotanya. Semoga barokah. Aamiin.

Pengurus mengucapkan terimakasih kepada Bpk/Ibu yg telah menyisihkan hartanya untuk berbagi lewat Zakatel Mandiri P2tel Cab. Bandung Selatan  Semoga Alllah Yang Maha Kuasa membalasnya berlipat ganda, Aamiin.

Program selanjutnya direncanakan pembagian beras Jum’at barokah  akan dilaksanakan setiap bulannya satu kali (sebanyak 8 pc), In Syaa Allah. Mohon dukungan dari Bpk dan Ibu semua. Aamiin

Dalam pelaksanaannya pada hari Jum’at tgl.29 April 2022, para Komisariat Telah siap di Kantor P2Tel Cab.Bandung Selatan untuk membagikan beras Jum’at Barokah dari Zakatel Mandiri P2Tel sebanyak 33 pc a. 5 kg. kepada masing2 anggota.

An.Pengurus Zakatel Mandiri kami mengucapkan terimakasih kepada Bpk2 Komisariat yg akan menyampaikan beras untuk anggotanya semoga barokah. Aamiin. (An.Pengurus Zakatel Mandiri Bandung Selatan)-FR

Zakatel Mandiri PC Bandung Slt Membagikan Tali Asih Kpd 4

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close