Info Daerah n OpiniZAKATEL

Kunjungan Pengurus Zakatel Pusat Ke P2Tel Cab Bandung Selatan

Pada hari Kamis tgl.19 Mei 2022 Alhamdulillah P2TEL CAB.BANDUNG SELATAN kedatangan tamu dari Zakatel Pusat yaitu :

a-Bpk. Drs.H.Abdul Rochman. (Ketua Zakatel)

b-Bpk. Drs.H.Aep Sunarya. (Sekretaris Zakatel)

c-Bpk.H.Rusmargono,SE,Ak (Bendahara Zakatel).

Kehadiran beliau untuk mensosialisasikan mengenai Kolaborasi tugas Zakatel dan PC P2TEL sebagai Mitra Himpunan Dan Mitra Salur (Sebagaimana Surat dari Pengurus Yayasan Zakatel Citra Caraka no. 02/Sekr/Zakatel/IV/2022 tgl.25 April 2022)

Pengurus Zakatel P2TEL CAB.Bandung Selatan diberikan kewenangan untuk menerima zakat,infak dan sedekah dari para anggota P2TEL CAB. Bandung Selatan dan nenyalurkannya kepada yang berhak.

Alhamdulillah sampai dengan saat ini Zakatel P2TEL Bandung Selatan telah :

1-Menerima bantuan dana untuk Peningkatkan Ekonomi Produktif sebesar Rp.25.000.000,- dan sudah menyalurkannya kepada 10 anggota yang mempunyai usaha kecil untuk menambah modal berupa pinjaman masing2 sebesar Rp.2.500.000,- untuk dicicil selama 23 bulan tanpa bunga.

Dari 10 anggota yang diberikan pinjaman ada 1 orang yang meninggal dunia sebelum mencicil maka Pengurus membebaskan / menghapus pinjamannya karena pihak ahli waris tdk mampu utk mencicilnya.

2-Dalam periode bulan Ramadhan 1443H, Zakatel P2TEL Bandung Selatan juga Alhamdulillah menerima zakat, infak dan sedekah dari beberapa anggota dan telah disalurkan berupa 33 paket beras masing2 5 kg kepada 33 anggota P2TEL CAB.Bandung Slt terutama prioritas yang sepuh2 yang MP dibawah Rp.1 juta.

Insyaa Allah setiap bulannya minimal 1 kali akan kami lakukan selama dana ZIS dari Bapak2/Ibu2 cukup. Aamiin.

Sehubungan dengan Surat Pengurus ZAKATEL Pusat dan sosialisasi yg disampaikan tgl.19 Mei 2022 bahwa ZAKATEL termasuk yg ada di CAB.P2TEL se Bandung Raya diberikan target untuk menerima dan menyalurkannya dana ZIS dan dana sosial keagamaan lainnya minimal sebesar Rp.3 milyar.

Kami Pengurus Zakatel P2TEL CAB. Bandung Selatan menghimbau seluruh anggota yang mampu untuk memberikan zakat, infak dan sedekahnya bisa disalurkan lewat Zakatel P2Tel Cab. Bandung Selatan, dalam rangka mendukung Zakatel yg ditargetkan dapat menyalurkan dana ZIS Rp.3 milyar setiap tahunnya. Insyaa Allah kami akan menyalurkannya kepada yang berhak. Aamiin.

Pada kesempatan ini kami atas nama Pengurus mengucapkan terimakasih kepada Bpk2-Ibu2 yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedehkanya. Semoga Allah Yang Maha Kuasa membalasnya berlipat ganda. Aamiin. Mensucikan Harta, Membagi Nikmat, Sejahtera Bersama. Bahagia Itu Pada Saat Kita Bisa Memberi. (Djuhana- Zakatel P2TEL Bandung Selatan)-FatchurR *

Penyerahan 33 Paket Beras a2 5 kg Kpd 33 anggota P2TEL Cab Bandung Slt

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close