Info Daerah n Opini

P2Tel Solo Sosialisasikan Kebijakan Iuran Bulanan PMP Melalui Pemotongan Bank

(Solo,  Mei 2022). Pengurus Cabang P2Tel Solo Selasa (24/05) di Aula Best Datel Witel Solo mengadakan sosialisasi yang sedang viral di kalangan anggota P2Tel yakni Kebijakan Iuran Bulanan Anggota P2Tel melalui Pemotongan Bank.

Sosialisasi ini diikuti semua Pengurus Cabang, Badan Pengawas, Komisariat dan perwakilan Anggota P2Tel Solo.

Mengapa semua tidak diundang, “Karena keterbatasan tempat dan Kota Sala masih memberlakukan PPKM Level 2, “ujar KPC Solo Amin Nur Ahmadi.

Menurut Amin, bagi yang tidak hadir di sosialisasi saat ini segera kami berkunjung ke rumah kediaman Anggota P2Tel Solo sekalian bersilaturahmi, “tandasnya.

Sementara itu, untuk kelancaran pengisian form setuju atau tidak setuju dipotong melalui bank, Pengurus Cabang P2Tel Solo telah membuka Posko di Kantor Sekretariat P2Tel Solo mulai Rabu (25/05) hingga Selasa (31/05) disamping para Komisariat/relawan berkunjung ke rumah rumah anggota.

Tujuannya mempercepat pengumpulan form dan segera melaporkan ke PP P2Tel, mengingat dampaknya jika mengalami keterlambatan pemotongan.

Pada bagian lain Amin menjelaskan bahwa jika ada anggota P2Tel Solo yang tidak mau dipotong, maka konsekuensinya tetap wajib menandatangani form keberatan dipotong, keluar sebagai anggota P2Tel, tidak mendapatkan haknya dalam hal apapun dari P2Tel.

Misal, bansos, bantuan renovasi rumah sehat, bansos akibat bencana, dana sosial kematian, dan lainnya” katanya.

Dan last but not least, harapannya semua Anggota P2Tel Solo bersedia menjalankan kuwajibannya sebagai anggota dengan mengiur perbulannya sesuai amanat AD/ART P2Te lMunas ke-8/2019 dan target di awal Juni 2022 tuntas. (Eko RS Humas P2Tel Solo melaporkan)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close