Info Daerah n Opini

PC Binjai Berkolabarasi Dengan Bank Mandiri TAspen Melaksanakan Senam

Setelah kurang lebih hampir 1 (satu) bulan senam pakum karena bulan Suci Ramadhan.Pada hari ini Minggu, 29 Mei 2022 bertempat di halaman Kantor Kandatel Binjai senam perdana dimulai kembali.

Untuk kali yang pertama ini senam diikuti oleh pimpinan dari Bank Mandiri TASPEN Medan dan pimpinan cabang Binjai beserta staf membaur dengan para pensiunan Telkom cabang Binjai & Langkat berkolaborasi melaksanakan senam bersama sambil bersilaturohim.

Insya Allah untuk langkah berikutnya pengurus akan menghadirkan pimpinan PT. TASPEN Medan dengan tujuan saling mengenal dan silaturohim untuk mempermudah membantu jalannya operasional PC Binjai karena ada kaitannya dengan pekerjaan.

Acara dilanjutkan sosialisasi iur mengiur dan tanya jawab baik dari P2Tel maupun dari Bank Mandiri Taspen dan pemberian hadiah bagi yang bertanya tentang prodak Bank Mandiri Taspen.

Acara diakhiri sarapan bersama sambil berkelakar, tukar pikiran bersama dan tak lupa pengurus P2Tel Cabang Binjai mengucapkan terima kasih kepada temen-temen yang telah hadir dan khususnya untuk Pimpinan Bank Mandiri Taspen & rombongan dengan harapan kedepannya akan lebih baik lagi.Salam Seroja dari Binjai. (PC Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close