Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Aerobik YWC Telkom (08-06-2022) Yakes Menjaga Kesehatan

Menjaga Kesehatan penting sekali untuk kita lakukan, terlebih kita masih masa transisi dan belum keluar 100% dari situasi pandemi Covid-19, khususnya dalam ruang tertutup, transportasi publik.

Tapi Anda tidak perlu khawwatir karena Yakes memiliki banyak program untuk membuat kita semua tetap sehat fisik dan mental. Contoh program-program kebugaran jasmani agar Anda tetap bugar-segar yaitu :

1-Tetap sehat

2-Health Fitness

3-Feminim Kewanitaan (upaya meningkatkan kesehatan kewanitaan melalui edukasi dan pemeriksaan organ reproduktif dan kanker payudara oleh tenaga kesehatan terlatih.

4-Kopi Cinta (Konsultasi Psikologi) yaitu program konsultasi psikologi untuk membantu mencapai citra diri yang positif dan sehat.

Salah satu yang difasilitasi YWC ialah dengan membuka jadwal kelas mingguani olahraga virtual pada hari Rabu, tanggal 08 Juni 2022 yaitu :

a-Kelas Yoga (07.00 WITA / 06.00 WIB; Sandra)

b-Kelas Aerobic (07.30 WIB; Sonci & Devi Lestya)

c-Kelas Yoga (16.00 WIB; Gusti Puspa)

Saya termasuk ikut memantau Pelaksanaan Senam yang dipandu oleh Pak Sonci, Ibu Devi Lestya dan Asisten Pak Wibowo. Pesertanya secara nasional berjumlah ± 76  Akun (pantauuan jam 08.10). Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Mereka para peserta diantaranya yang sempat dikenali adalah :

a-Regional-1 : Bandarlampung (Walijo; Kosasih; Sri Hartati; Sri Rejeki); Jambi (Ismmail Saputra)

b-Regional-2 : Jabodetabek : (Sudirman; Sapartini; Azminar; Hasnim dan Kysnarti/510178 Depok);

c-Regional-3 : Bandung (M Rifai; Musriyati; Yuli Ginting; Sugito Buah Batu; ; Nanik; Wiwiek Hendayani; Wiwi Tedjawati; Damak Mattjik; Gunadi; Neni Gunadi; Hadiyanti;  -FatchurR/490197.000; -IGN Duinda / 520421.000 dan Tin Yusnita / 520421.100);

d-Regional-4 : Ungaran (J Supardi); Purwokwerto (Sukandari; Syamsu Arifin/530387);

e-Regional-5 : Surabaya (Sari); Jember (Ridjichatin); Mojokerto (Budi S);

Catatan : Selebihnya tidak penulis kenali dan jumlahnya menurun karena ada kegiatan Senam di Klubnya

Terimakasih kepada Bpk2-Ibu2 yang ikut senam ini; juga buat Pak Sonci, Ibu Devi Lestya dan Asisten Pak Wibowo. Terimakasih  juga kpd YAKES TELKOM yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat, tetap semangat dan bahagia. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close