Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Senam Therapeutic Virtual YWC (24-06-2022)-Sakit Itu Mahal

Salah satu negara dengan peningkatan biaya berobat tertinggi adalah negara kita, ditaksir menanjak kira kira 11,8% (Saya belum dapat data juga dari Yakes Telkom, apakah demikian?). Termasuk didalamnya biaya operasi sampai obat-obatan. Pertanyaannya bagaimana dengan kondisi Anda?

Menjaga kesehatan dan mengubah pola hidup sehat jadi solusi agar tidak sakit dengan :

1-Asupan bergizi (Mengubah pola makan sehat jadi acuan mencegah penyakit. Hindari makanan yang berminyak, agar terhindar dari kolesterol.

2-Tidak merokok (Karena meningkatkan risiko sakit jantung, bahayakan kehamilan, kanker, impotensi. Dampak lain bisa merusak mata.

3-Olah Raga, Senam dan ikut Webinar Kesehatan (Rutin ber-OR, salah satu cara agar manjaga stamina tubuh. Tubuh akan selalu segar saat beraktivitas. Jadi silakan memanfaatkan fasilitas yang disediakan YWC Yakes Telkom.

Bagi yang telah merasakan sakit, terasa bagaimana penderitaan, produktivitas kita menurun atau hancur dan bias mengurangi amalan dan ketakwaan.

Jadi marilah ikuti fasilitas yang kali ini disediakan YWC Telkom yang kembali membuka jadwal OR pada hari Jumat, tanggal 24 Juni 2022 yaitu : Kelas Therapeutic (08.00 WIB; Arie Pamuji)

Dengan Jumlah Peserta secara Nasional termasuk Anggota KJS BLA yang semuanya plus minus 118 akun, itu Senam tersebut Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Sedangkan Peserta dari Klub BLA Tegallega adalah Sbb

1-Djuhana/500067.000

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Tatang Kartiwa/490347.000

4-Sumariswati.

5-IGN Duinda/520421.000

6-Tin Yusnita Duinda/520421.100

7-Siti Kulsum/421182.100

Selain itu ada peserta dari beberapa Regional yang sempat terekam penulis diantaranya :

a-Regional-2 : Tangerang (Sapartini); Jakarta (Eddy Ss; Hasnim; Azminar;  Madilawati);

b-Regional-3 : Bandung (Sri Lestari; Muslich; Sugito; Sugestiyah BuahBatu; Yuli Ginting; Dindin Suwandi; Sumiyati; Hadiyanti; N Latief; Wiwi Tedjawati; Wiwiek H; Tutik Sartika; Paimin/531505; Sukabumi (Didin Tiktik Didin; Dirianto);

c-Regional-4 : Semarang (Tigo;  Sukarso/Ungaran); Tegal (A. Kholik; Budi Santoso; Masdjidin); Yogyakarta (Issoe Panggihno; Tami); Purwokerto (Euis Ratna Atikah)

d-Regional-5 : Surabaya (Sari); Probolinggo (Sumiyati); Jember (R Wakidi); Kediri (Samiati; Pangkat; Wilik Listyorini); Sidoarjo (Yoyok Wahyudi);

e-Regional-6 : Balikpapan (Sutarmi)

f-Regional KTI- Mimi; Muchtar Kadir (Kendari)

Catatan : Selebihnya tidak penulis kenali

Terimakasih kepada Bpk2 dan Ibu2 yang telah ikut kegiatan senam pagi ini, juga buat Arie Pamuji serta kepada Yakes Telkom yang memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap seha dan terus bersemangat.  Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Senam Therapeutic Virtual YWC (24-06-2022)-Sakit Itu Mahal

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close