Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (16-06-2022)-Kejarlah Sehat Dan Keberkahan

Hari terus berlalu, Kalau dunia yang kita kejar untuk memuaskan materi, maka Anda bakal capek luar biasa. Padahal nafsu kita akan lenyap kita kita wafat. Karena itu Kejarlah kondisi sehat bugar diantaranya dengan pola hidup sehat dan memanfaatkan Senam dll fasilitas dari YWC Yakes Telkom

Seperti kita lihat pada hari Kamis, tanggal 16 Juni 2022, YWC kembali membuka jadwal kelas mingguan.  olahraga virtual  dan Webinar yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Sonci)

c- Webinar bertema Mengenal Lebih Dekat Pneumonia; 09.00-11-00 ; Narasumber: dr. Simon Petrus Hardiyanto Rumaratu, Sp.P (Dokter Spesialis Paru RSUD Harapan Insan Sendawar) dan Moderator: dr. Andi Priyo Utomo (Dokter – Yakes Telkom)

Beberapa Anggota KJS BLA Tegallega beserta Peserta secara nasionalyang berjumlah plus minus 73 Akun memilih ikut Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial, Alhamdulillah Senam Yoga virtual pagi ini berjalan dengan lancar. Dengan catatan dk semua peserta meng on kan videonya.

Kembali kita ulas pentingnya memanfaatkan fasilitas yang disediakan Yakes Telkom. Agar perjalanan sehat bugar itu tetap pada track yang benar plus Kejarlah keberkahan..

Tiba saatnya kita intip data Peserta dari KJS BLA Tegallega yaitu  :

1-Djuhana/500067.000.

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Aan Wiharyana/500825.000

5-Tatang Kartiwa/490347.000

6-Sumariswati.

7-Alan Sutarlan/410631.000

Ada data lain dari beberapa Regional yang dikenali identitasnya dan sempat direkam yaitu :

a-Regional-2 : Jabodetabek (Hasnim); Diah Sapta Rahayu)

b-Regional-3 : Bandung (M Rifai; Musriyati; Sumiyati Dindin Suwandi/Cimahi) Hermi Krishermi; Sugito Buah Batu;Hermi Krishermi; Wiwiek Hendayani; Ida Tejawati; Wiwi Tedjawati; Hadiyanti; Djamal Mattjik Asiyah; Ratnayati); Sukabumi (Ariffin; Ai Suwarni; Dirianto; Didin n Tiktik Didin)

c-Regional-4 : Semarang (Sri Lestijorini; Ade Yuniawati; Yogyakarta : (Tami);  

d-Regional-5 : Surabaya (Sari; Probolinggo (Sumiyati); Kediri (Sumiati; Pangkat; Wilik Listyorini Pangkat); Mojokerto (Budi S; Supii); Jember (Rodjichatin);

e-Regional-7 KTI- Muchtar Kadir (Kendari)

Catatan : Selebihnya tidak penulis kenali

Terimakasih kepada Bpk2 dan Ibu2 yang ikut senam  ini,dan juga buat Pak  Pak  Benny, Pak Dicky serta  Pak Ilyas yg memandu relaktasi serta kepada YAKES TELKOM yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat dan semangat.  Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC (16-06-2022)-Kejarlah Sehat Dan Keberkahan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close