Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC Telkom (20-06-2022-Berakhlak Mulia

Jika kita menjaga dan mengutamakan kebaikan, kejujuran, kebenaran, cinta kasih, maka sifat itu selalu melekat jadi tabiat dan mudah melahirkan perbuatan baik tanpa dipaksa, dan disebut akhlak yang mulia.

Orang berakhlak mulia akan melahirkan perbuatan terpuji seperti : Rasa malu, jujur, bertanggung-jawab, penyantun, teliti, sopan, sabar, rendah hati, tahan uji, dermawan, berani, adil, ikhsan dan perwujudan akhlak mulia lain, menuju kesempurnaan jiwa.

Marilah kita songsong hidup mulia, ditambah upaya sehat melalui OR Mandiri atau Senam dari YWC Yakes Telkom secara Virtual atau offlineo dilengkapi dengan asupan makanan bergizi seimbang pada hari Senin, tanggal 20 Juni 2022 yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (16.00 WIB; Arie Pamuji)

Peserta secara nasional plus minus 75 Akun termasuk Anggota dari KJS BLA Tegallega, (tdk semua peserta meng on kan vidionya). Alhamdulillah Senam Yoga virtual pagi itu berjalan dengan lancar.

Peserta dari KJS BLA Tegallega adalah :

1-Djuhana/500067.000.

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Entin Rustini/640498.000

Sedangkan peserta lainnya yang tampak dan dikenali yang sempat dicatat :

a-Regional-2 : Jabodetabek  Hasnim; Hasnim; Tursantono);

b-Regional-3 : Bandung (Sumiyati-Dindin Suwandi; Yuli Ginting; Tuti; Paimin; Hadiyanti; N Latief; Nanik; Nehru; Wiwi Tedjawati; Wiwiek H; M Rifai; Musriyati; Ratnayati; Nanang Supriaman; Sukabumi (Didin; Tiktik)

c-Regional-4 : Semarang (Ade Yuniawati; Sri Lestijorini; Yogyakarta (Tami; Issoepanggihno); Tegal (Bambang Tedjo); ;

d-Regional-5 : Surabaya (Sari);  Kediri (Sumiati; Pangkat; Wilik Listyorini);  Sidoarjo (Yoyok Wahyudi); Mojokerto (Budi S; Supii); Probolinggo : (Sumiyati))

Regional-7 : Kendari (Muchtar Kadir);

Catatan : Selebihnya tidak penulis kenali

Terimakasih kepada Bpk2 dan Ibu2 yang telah ikut senam ini; dan buat Pak Diki dan Pak Ilyas yg memandu relaktasi. Terimakasih  juga kpd Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat selalu dan tetap semangat.  Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Ikut Yoga Virtual YWC Telkom (20-06-2022-Berakhlak Mulia

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close