Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Aerobik Offline-(29-06-2022)-Di Lapangan BLA Tegallega

Kegiatan Senam Rabu 29 Juni 2022 KJS BLA Tegallega P2Tel Bd. Sel dimulai pkl.07.00 s/d pkl. 08.00 merupakan kegiatan rutin senam offline terakhir pada bulan Juni 2022. Dengan suasana udara cukup cerah Alhamdulillah senam berjalan dengan lancar.

Seperti biasa para peserta senam terlebih dahulu mengisi daftar hadir yang dibantu  untuk keduakalinya yaitu Bu Atjih Widianingsih dan dibantu  Pak Oman.  Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.   Senam dibuka oleh Pak Djuhana dengan terlebih dahulu berdoa bersama.

Sesuai jadwal, yang memandu senam adalah Bu Hj. Lily Hendriati, SH dan jenis senam yang  diperagakan  meliputi Senam Refleksi, Senam Persen

Jumlah peserta  seluruhnya ada sebanyak 56 orang terdiri dari 26 orang pensiunan, 25 orang keluarga dan 5 orang umum. Alhamdulillah senam yang dipandu Bu Hj.Lily berjalan lancar dan penuh semangat.

Selesai Senam ditutup dengan mengucapkan syukur semoga kegiatan Senam yang baru dilakukan akan meningkatkan kesehatan kita semua.

Kemudian para peserta berfoto bersama  dilanjutkan dengan pembagian snack kepada seluruh peserta senam oleh Pengurus. Alhamdulillahi para peserta Senam juga menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan juga semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin. Terimakasih juga kami ucapkan  kepada Yakes Telkom yang telah mengijinkan Senam secara offline.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Daftar Hadir Senam Aerobik Offline-(29-06-2022)-Di Lapangan BLA Tegallega

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close