Info Daerah n Opini

Forkom P2Tel Solo Menggelar Evaluasi Kinerja Pengurus di Triwulan II/2022

(Solo, 29 Juni 2022). Paska mengikuti RAT 2021 Kopentel Solo Rabu (29/6), segenap Pengurus Cabang P2Tel Solo tidak langsung pulang tapi berlanjut menggelar forum komunikasi antar pengurus

Forkom diikuti semua Pengurus Cabang, Badan Pengawas dan Ketua Komisariat atau yang mewakili sehingga formasinya lengkap.

Dalam kesempatan tersebut KPC dan KBP P2Tel Solo memberikan pembekalan kepada semua peserta terkait kinerja dan pelayanan kepada semua anggota P2Tel Solo di Triwulan II/2022.

Meskipun acara Forkom seperti ini rutin dilakukan di kantor Sekretariat P2Tel Solo maupun di ruang rapat Sekar namun tidak berlebihan dilaksanakan paska RAT Kopentel Solo, mumpung yang hadir lengkap, “ujar KPC Solo Amin Nur Ahmadi.

Acara Forkom ini dibuka setelah makan siang bersama sama peserta RAT Kopentel Solo dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh KPC P2Tel Solo dan KBP P2Tel Solo berlanjut ke sesi diskusi dan tanya jawab berlangsung lancar hingga berakhir pukul 13.30 WIB. (Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close