Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Senam Therapeutik(15-07-2022)-Jangan Menunggu

Sebelumnya perkenankan saya menyajikan pesan yang relatif bagus (menurut saya) bahwa, Matahari tak pernah menunggu Anda bangun dalam memberi dan memancarkan cahaynya.

Bunga juga tidak menanti Anda mendekat untuk menebar wangi, maka jadilah seperti keduanya,

Segeralah berbuat baik dan tidak menunggu balasan.

Pesan tersebut bias di proyeksikan tentang kesehatan kita yaitu kita, tidak harus menunggu sakit untuk berpola hidup sehat. Setidaknya tidak bosan bosan menyeleksi asupan makanan dan rutin berolah raga.

Karena itu sangat bijak jika kita memanfaatkan YWC Yakes Telkom yang kembali membuka jadwal kelas mingguan olahraga virtual pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2022 yaitu Senam Therapeutic yang jaadwalnya jam (08.00 WIB; dengan pemandi pak Arie Pamuji)

Dengan total peserta secara Nasional sebanyak 116 Akun termasuk Anggota KJS BLA yang hanya 4 peserta itu Senam tersebut dapat kita lewati dengan baik dan lancar. Ada ciri khas bahwa setiap kegiatan Senam, selalu ada yang sebagian waktunya tanpa membuka Videonya.

Oh ya peserta dari KJS BLA Tegallega adalah :

1- Djuhana/500067.000

2-Alan Sutarlan/410631.000

3-Ign Duinda/520421.000

4-Esih/500825.100

Terimakasih kpd sahabat yang ikut Senam ini. juga buat Pak Arie Pamuji yg memandu dengan penuh semangat. Tak ketinggalan juga kpd Kpd Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya. Semoga tetap sehat, Semangat, dan Bahagia. Aamiin. (Djuhana; Kjs Bla Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close