Info Daerah n Opini

KJS P2Tel Baleendah Menyelenggarakan Senam(26-07-2022)

Sebagai Variasi Senam yang dianjurkan oleh YWC Yakes Telkom, maka salah satunya KJS Baleendah melaksanakan kegiatan senam offline pada hari Selasa tgl 26 Juli 2022.

Senam yang dipimpin oleh Bu Yuyun dan didukung oleh KPC dan Ketua Seksi Senam Baleendah itu dihadiri 35 peserta.

Sedangkan senam yang diperagakan yaitu meliputi :

1-Senam Telkom

2-Senan kreasi Gerakan Lansia

3-Senam Kreasi lainnya

4-Pendinginan.

Selanjutnya setelah selesai senam dilanjutkan dengan sosialisasi datul mandiri. Salam sehat

Sebelum diakhiri laporan kegiatan hari Selasa, marilah kita renungkan bahwa : Hidup itu butuh masalah supaya agar kita punya kekuatan; Memerlukan pengorbanan supaya kita tahu cara bekerja keras; Juga membutuhkan air mata_ supaya kita tahu merendahkan hati.

Tidak salah jika kita perlu menyempatkan diri untuk berolah Raga, misalnya seperti yang difasilitasi YWC Yakes Telkom. Agar kita bias merasakan sehat bugar.

Kita perlu melakukan senyum pada tempatnya, supaya tahu kita punya cinta; dan butuh orang lain supaya tahu kita tidak sendiri. Dan tetap menjaga silaturahmi khususnya dengan Jajaran P2Tel dll

Teruslah semangat berfolah raga dan bagi yang belum aktif, hayo bergabung. Selamat beraktivitas, semoga kita semua selalu sehat, sukses, serta mampu mensyukuri segala nikmat dan karunia-Nya.  Aamiin yaa Rabbal’aalamiin. Wassalam.. (KJS PeTel Baleendah)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close