Info Daerah n OpiniIslam

PC Binjai Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H

Dalam rangka menyambut tahun baru Islam pada hari Minggu, 31 Juli 2022 keluarga besar PC Binjai menggelar Tausyiah dengan tema “Dengan Semangat kebersamaan kita sambut tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H.

Acara digelar di ruangan kantor P2Tel Cabang Binjai yang dihadiri oleh peserta pensiunan beserta keluarga dilingkungan Binjai dan Langkat.

Dalam kata sambutannya ketua mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir dan yang belum bisa hadir karena kesibukannya ketua mengucapkan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah  dan bersyukur berkat kerja keras dan cerdas acara berjalan dengan lancar walaupun angka kehadiran tidak seperti yang diharapkan, tetapi ini satu langkah kemajuan di hari besar ini kita bisa meramaikan atau merayakan, siapa lagi kalau bukan kita-kita yang mengawali dan mudah-mudahan kedepannya acara seperti ini perlu ditingkatkan ( ungkap ketua ).

Acara diakhiri doa yang dibawakan oleh bapak Drs. Sumitro selaku uztad, dan sekali lagi terima kasih koordinator IBO Bapak Ngadimi.” (Salam seroja dari PC Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close