Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(28-09-2022)

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl.28 September 2022 KJS BLA Tegallega P2tel Bd. Sel dimulai pkl.07.00 s/d pkl. 08.00.  Peserta yg hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak Iyos dan petugas SAHATY bu  Widianingsih melakukan pengukuran tensi, berat badan dan mengukur lingkar badan sesuai daftar isian yg disiapkan kepada para peserta.

Alhamdulillah  senam juga berjalan dengan lancar. Diawali dengan berdoa bersama.  Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Pemandu Senam sesuai jadwal Bu Hj. Lily Hendriati SH. Dengan Jenis senam yang  diperagakan  meliputi :

1-Senam Tepuk nadi atau sering disebut juga sebagai senam  anti strook

2-SenamTera.

3-Senam Ayun tangan Taichi.

4-Senam Jantung Taichi dll.

Senam yang dipandu oleh Bu Lily ditutup dengan Senam Maumere dan dibantu oleh Pak Agus Suryana dan Bu Atjih Widianingsih, menambah semangat para peserta.

Jumlah peserta  seluruhnya ada sebanyak 61 orang . Alhamdulillah senam pagi ini berjalan lancar dan penuh semangat.

Selesai Senam   dilanjutkan dengan acara tradisi saling memijit, memukul punggung dan mengusapnya. Para peserta melaksanakannya dengan gembira dan terhibur.

Dilanjutkan dengan pembagian snack oleh Pengurus.  Peserta juga tidak lupa selalu menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Alhamdulillah dalam Kencleng sedekah terkumpul uang sebanyak Rp.145.000,-

Selain itu ada yg mensedekahkan uang senam virtual tual yg sdh lama tdk diambil untuk dimasukan kencleng sebesar Rp.21.000,- Total dalam  kencleng sebesar Rp. 166.000,-Semoga barokah. Aamiin

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga. Semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin.

Terimakasih kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close