Info Daerah n Opini

Senam Perdana Angg P2Tel Solo Komsat Solo Utara-Bergabung di KJS Solo-2

Solo, 05 Juli 2022. Setelah vakum sekitar 2,5 tahun karena pandemi Covid-19, KJS Solo-2 kembali mengadakan senam bersama.

Senam perdana anggota P2Tel Solo Komisariat Solo Utara yang bergabung di KJS Solo-2 pagi itu diikuti sekitar 50 peserta dan diharapkan berjalan rutin setiap Selasa pagi.

Lokasi senam masih berada di tempat existing digelar di halaman parkir Masjid Baiturrahmah Perumahan Mojosongo Jebres Sala.

Menurut KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi, “Meski senam bersama digelar pagi ini namun tetap menerapkan protokol kesehatan, “ujarnya.

“Kegiatan senam yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 08.30 WIB ini, bertujuan untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para anggota P2Tel Solo sehingga tubuh semakin sehat dan bugar ditengah merebaknya Covid 19 Omicron varian baru BA.1 dan BA.2 yang gampang menular, “pesan Amin.

Sementara itu, melihat antusias para pensiunan dalam mengikuti senam bersama, pihaknya akan menjadwalkan kembali senam di KJS Solo-1 setiap Sabtu pagi dan senam perdana akan dilaunching Sabtu, 16 Juli 2022 di halaman parkir kantor Witel Solo Jalan Mayor Kusmanto 1 Solo start pukul 06.00 WIB hingga selesai.

Terakhir, melalui senam pagi KJS Solo-1 dan KJS Solo-2, secara tidak langsung anggota P2Tel Solo  berjemur sehingga akan meningkatkan imun.

“Semoga kondisi Kota Soloraya semakin pulih, Covid-19 segera berakhir, agar kita dapat beraktivitas seperti semula,”tutup Amin Nur Ahmadi. (Penulis & Editor : Eko RS Humas P2Tel Solo)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close