Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJA BLA Dan Senam Movfitbility (05-08-2022)-Mengapa Lebih Banyak Yang Gagal?

YWC kembali membuka jadwal kelas mingguan OR Virtual pada hari Jumat, tanggal 05 Agustus 2022 yaitu : Kelas Movfitbility (08.00 WIB; Arie Pamuji)

Kita tahu bahwa menerapkan protokol kesehatan dan vaksin dapat melindungi diri dan keluarga dari paparan Covid-19. Karena itu Yuk terus terapkan Protokol Kesehatan 5M dan segera lakukan Vaksinasi Lengkap hingga booster. Demikian ajakan YWC mengajak para Pensiunan untuk tetap sehat dan terus mewaspadai paparan Covid-19

Kami Anggota  KJS BLA mengikuti kelas Movfitbility tersebut bersama peerta lain dari Regional 1 sampai Regional 7 yang total Pesertanya secara Nasional plus minus 96 akun.

Khusus Anggota KLUB BLA Tegallega yang hadir adalah Sbb :

1-Djuhana/500067.000

2-Tatang Kartiwa/490347.000

3-Sumariswati.

4-IGN Duinda/520421.000

5-Tin Yusnita Duinda/520421.100

6-Esih/500825.100

Alhamdulillah Kegiatan Senam berjalan dengan lancar. Terimakasih kami ucapkan kepada Bpk2 dan Ibu2 yang telah ikut dalam kegiatan Senam Virtual pagi ini.

Semoga tetap sehat, juga terimakasih kepada  Pak Arie Pamuji yg telah memandu Senam tsb dengan penuh semangat. Tak lupa Juga terimakasih kpd Yakes Telkom yang memfasilitasinya. Tetap Semangat, Sehat Selalu Dan Semoga Bahagia. Aamiin.

Sebagai penutup, tidak berlebuhan jika saya sisipkan sebuah pesan tentang :

Mengapa Lebih Banyak Yang Gagal?

Survey dunia membuktikan dari 100 orang yang ingin sukses, hanya 5% sukses dan 95% gagal. Mengapa? Mereka gagal bukan karena tidak berusaha dengan segala cara. Mulai sekolah, berbisnis, belajar ini itu, hingga meminjam modal.

Sayangnya, saat mereka dihadapkan kegagalan, usaha selesai, Mereka tak mau lagi melanjutkan. Sedangkan, yang 5% dengan usaha yang sama, namun tetap memiliki semangat untuk bangkit, walau terus terjatuh. Hingga akhirnya keberhasilan tersebut datang.

Anda belum mendapatkan hasil dari keikut sertaan Senam dll fasilitas Yakes Telkom?, teruslah aktif mencoba sambil konsultasikan kepada Instruktur (pemandu) masalah Anda hadapi. Jangan cepat putus asa. Semangat semangat. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close