Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJA BLA Dan Senam Yoga(04-08-2022)-Kita Makin Tua

Olahraga Yoga dan Aerobik  Virtual  kembali dibuka oleh YWC Yakes Telkom pada hari Kamis, tanggal 04 Agustus 2022 dengan kelas dan jadwal sebagai berikut :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Sonci)

c-Tidak hanya Olahraga, tetapi hari itu Yakes Telkom juga memberi kesempatan bagi peminatnya dengan menyediakan Webinar Kesehatan tentang Deteksi dini kanker payudara melalui SADARI (10.00-11.00)

Pada kesempatan ini Anggota KJS BLA yang berjumlah 5 orang bersama Peserta secara nasional yang totalnya plus minus 67 Akun (tdk semua peserta meng on kan vidionya), mengikuti Kelas Yoga

Khusus Peserta dari KJS BLA Tegallega  :

1-Djuhana/500067.000.

2-Esih/500825.100.

3-Aan Wiharyana/500825.000

4-Tatang Kartiwa/490347.000

5-Sumariswati.

Alhamdulillah Yoga virtual ini berjalan lancar.Terimakasih kpd Bpk2 dan Ibu2 yang ikut senam ini dan juga buat Pak Diki  dan Pak Benny serta Pak Ilyas yg memandu relaksasi. Tak lupa terimakasih  juga kpd Yakes Telkom yang memfasilitasi nya. Semoga kita semua tetap sehat, tetap semangat dan bahagia. Aamiin.

Tidak ada salahnya ikuti terus tambahan sisipan pesan bahwa kita makin tua :

Sebagai usia pensiunan, tentu kita menyadari dan sadar bahwa kita tidak memerlukan perselisihan dan tekanan hidup. Yang kita butuhkan perlukan adalah Kesehatan yang baik; keluarga yang hangat pertemanan untuk silaturahmi, curhat dan senda gurau.

Salah satu caranya adalah dengah mengikut Senam dan fasilitas YWC Yakes Telkom lainnya. Jadi agar makin banyak teman, ajak juga sahabat dekat Anda untuk bergabung dengan kita. Semoga. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close