Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Bersenam Offline(24-08-2022)-Dan Rencana Wisata Sehat

Pada hari Rabu tgl. 24 Agustus 2022, mulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00 bertempat di Lapangan Tegallega, KJS BLA menyelenggarakan Senam Offline. Berkaos seragam Ultah Yakes Telkom KE 23 Warna abu2 dengan Celana training warna hitam,dan kerudung warna hitam utk ibu2 serta topi hitam utk bapak bapaknya.

Dengan Jumlah Peserta 57 Anggota, Senam yang dipandu oleh Bu Hj. Lily Hendriati, SH berjalan dengan baik dan lancar. Apalagi didukung dengan cuaca yang cerah sehingga menambah semangat para pesertanya. Setelah selesai senam bersama Bu Lily, dilanjutkan dengan Senam Kreasi yang dipandu oleh Bu Nanik Susanto.

Tidak kalah pentingnya selain acara doa, saling pijat juga ada acara memantapkan program Wisata Sehat. Yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 08 September 2022, berikut penjelasan  tujuan Situ Cileunca dan Nimo Highland di Pangalengan, serta pendataan ulang tentang calon pesertanya. Mudah mudahan wisata tersebut akan menambah fresh bagi para peserta dan harapan berikutnya kondisi kita makin sehat.

Seperti kita ketahui Wisata adalah salah satu cara yang baik dalam meredakan stres atau healing bagi kita pensiunan dan sebagian insan lain. Berwisata dan atau menjelajah tempat baru misalnya ke Nimo Highland Pangalengan dan banyak bukti wisatalainnya bisa meningkatkan kesehatan mental.

Sedangkan Manfaat Wisata bagi kesehatan mental diantaranya :

a-Menenangkan pikiran

b-Meningkatkan kreativitas

c-Meningkatkan kekuatan mental

d-Waktu dan kesempatan berkualitas dengan orang  tercinta atau dengan para sahabat dekat

e-Mengurangi gejala kecemasan dan depresi

Pada akhirnya sajian ini kita tutup dengan harapan Semoga kita semua sehat selalu dan pada waktunya dapat mengikuti kegiatan kegiatan Cabang Bandung Selatan khususnya Seksi Senam KJS BLA. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close