Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Senam Movfitbility(26-08-2022)-Dan Mengelola Pikiran

Esok dan lusa kita para Pensiunan libur dari ikutan Senam yang diselenggarakan YWC Yakes Telkom. Namun tidak ada larangan bagi kita untuk melakukan aktivitas atau berolah raga dengan caranya masing masing.

Khusus Kali ini YWC menyediakan pembinaan Senam Movfitbility pada hari Jumat tanggal (19-08-2022). Pak Arie Pamudji memandu Senam tersebut antara pukul 08.00 sd 09.00 yang diikuti secara Nasional dengan Jumlah Peserta secara Nasional plus minus 104 Akun. Jumlah itu termasuk Anggota KJS BLA tegallega Bandung Selatan

Alhamdulillah Kegiatan Senam tersebut berjalan dengan baik dan  lancer, dan rasanya tidak kurang ada kekurangan, yang ada adalah keringat dan harapan serta tabungan sehat.

Khusus Anggota  KJS BLA yang ikut senam itu adalah :

1-Djuhana/500067.000

2-FR/490197.000

3-Esih/500825.100

4-Atjih Widianingsih/501214.100

5-IGN Duinda/520421.000

6-Tin Yusnita Duinda/520421.100

Terimakasih kami ucapkan kpd Bpk2-Ibu2 yang ikut Senam ini. Semoga tetap sehat dan juga terimakasih kpd  Pak Arie Pamuji yg telah memandu kegiatan ini dengan penuh semangat. Serta ucapan yang sama  kpd Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya. Tetap Semangat, Sehat Selalu Dan Semoga Bahagia. Aamiin.

Ada yang suka dengan kalimat penutup tiap kali laporan senam ini dibuat. Untuk itu kali ini pesan tersebut disajikan dengan judul Mengelola Pikiran

Jagalah pikiran, karena akan jadi perkataan Anda. Dan Jaga perkataan, karena bias jadi perbuatan Anda.

Juga Jagalah perbuatan, sebab akan jadi kebiasaan. Dan kebiasaan,itu bias membentuk karakter Anda.

Seseorang itu akan mati sesuai keadaan semasa hidup.

Kebiasaan kurang baik dalam hidupnya itu biasanya disesali ketika jelang kematian. Jika ia terbiasa taat dan disiplin, itulah yang akan diingatnya saat  sakaratul maut.

Disamping itu kita perlu jeli, Bukan karena kita merasa bahwa berobat dari Yakes dan atau BPJS itu gratis, lalu kita melupakan pola hidup sehat dan tidak melakukan senam dll. Karena Pada akhirnya kita menyesali ketika sakit. Sebab produktivitas kita menurun, hanya karena salah mengelola dan peduli tubuh kita dimasa sebelumnya.

Mari Kita perlu sedia payung sebelum hujan, sebelum penyakit benar benar datang menghampiri kita dengan terus memanfaatkan Yakes Telkom dalam melakukan tindakan pencegahan. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

KJS BLA Dan Senam Movfitbility(19-08-2022)-Dan Mengelola Pikiran

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close