Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Senam Virtual YWC Telkom(29-08-2022)-Hidup Itu sederhana

Pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 Yakes Wellness Center Telkom kembali mengajak  Pensiunannya untuk menggapai sehat dan bugar dengan memfasilitasi Senam Virtual sebagai berikut :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (16.00 WIB; Arie Pamuji)

Walau relative pesertanya tidak banyak Anggota KJS BLA mengikuti kedua kelas tersebut. Khusus yang bergabung ikut kelas Yoga, total pesertanya bersama pensiunan lain secara Nasional  jumlahnya  plus minus 64 Akun dan seperti biasanya tdk semua peserta meng on kan videonya. Alhamdulillah Senam Yoga virtual pagi itu berjalan dengan lancar. Juga senam di sore harinya

Adapun Peserta dari KJS BLA Tegallega :

1-Djuhana/500067.000.

2-Tatang Kartiwa/490347.000

3-Sumariswati.

4-Esih/500825.100

5-Atjih Widianingsih/501214.100 (Mengikuti Senam Movfitbility)

Terimakasih kepada Bpk2-Ibu2 yang ikut kegiatan senam pagi dan sore hari. Terimakasih juga buat Pak Dicky  yg memandu senam dan relaktasi Yoga serta pak Arie Pamuji pemandu Senam Movfitbility. Tentu tak lupa terimakasih  kepada Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat dan semangat serta bahagia. Aamiin.

Sajian ini kita tutup dengan secuil pesan tentang Hidup Itu Sederhana

Hidup kita ini biarlah damai. Jika ingin hidup tenang dan aman, ambil hal hal positifnya dan buang yang negatif. Ambil baiknya, buang buruknya. Karena kita perlu kawan, bukan lawan.

Teruslah menyebarkan kasih sayang, meski ada orang melakukan sesuatu yang negatip kepada kita. Teruslah berbuat  baik, walau kebaikan kita tidak dihargai dan dilupakan orang.

Berikanlah yang terbaik. Insya Allah jika ditambah dengan terus bergerak seperti contohnya bergabung dengan Senam dari YWC Takes Telkom dan fasilitas lainnya, maka Kesehatan kita akan terjaga. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close