Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Yoga Virtual(22-08-2022)-Terpapar Covid-19 Itu Tdk Enak

Semangat Pagi!; demikian pembukaan dari YWC Yakes Telkom, yang mengajak para pensiunan untuk bersedia payung sebelum sakit, yaitu  dengan membuka jadwal kelas mingguan OR Vierual :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (16.00 WIB; Arie Pamuji)

dan umumnya dilengkapi dengan terus mengingatkan kepada kita pentingnya waspada dan peduli diiri terhadap kemungkinan bangkitnya Covid-19 dengan melaksanakan Prokes-5 dengan Disiplin

Pada pagi itu Anggota KJS BLA bersama peserta lain secara Nasional yang tidak lebih dari : 71 Akun mengikuti Kelas Yoga pada jadwal 07.30 WIB; dan dipandu oleh pak Diki Akbari

Khusus data Peserta dari KJS BLA Tegallega adalah :

1-Djuhana/500067.000.

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Alan Sutarlan/410631.000

4-Tatang Kartiwa/490347.000

5-Sumariswati.

6-Entin Rustini/640498.000

Walau tdk semua peserta meng on kan vidionya, namun  Alhamdulillah Senam Yoga virtual ini berjalan dengan lancar.

Terimakasih Kpd Bpk2-Ibu2 yang ikut kegiatajuga kpd YAKES TELKOM yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat selalu, tetap semangat dan bahagia. Aamiin.

Sebagai penutup perkenankanlah saya menyampaikan pesan dan pengalaman tentang Terpapar Covid-19

Berpenyakit apapun bukan harapan semua insan, walau pengobatannya atau rawat inap gratisan. Apalagi jika terpapar Covid-19, seperti yang dialami family dan sahabat, dalam waktu yang berbeda. Yang seorang ketika Level Pandemi 4 (Juni 2021) dan lainnya Covid-19 sudah makin menurun (Agustus 2022).

Kedua kejadian itu sama sama menerjang satu keluarga serumah. Sedangkan kondisinya yang pertama relative berat (selain Komorbid juga indikator Oxymeter sangat rendah dan yang kedua relatif  ringan)

Persamaannya, keluarga/familinya waswas. Khususnya pasien pertama yang tinggal di suatu Kabupaten, karena pelayanannya relatif lambat dan terkesan kurang baik, Itu bisa dimaklumi karena jumlah penderitanya yang luar biasa banyak  sementara tenaga medisnya makin berkurang karena juga terpapar.

Walau mereka semua bisa melaluinya dengan baik namun yang dirasakan penderita dan familinya diliputi kengerian yang mencekam.

Karena itu marilah kita ikuti terus ajakan untuk disiplin Prokes dan menambah imun yang salah satunya yang difasilitasi YWC Yakes Telkom, misalnya berbagai Senam,  Webinar dll. Hayo tingkatkan Imun kita dan bergabung melalui Klub Anda di masing masing Cabang P2Tel. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close