Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Yoga(18-08-2022)-Menghargai Jasa Pahlawan

YWC Yakes Telkom kembali membuka jadwal kelas mingguan OR Virtualdan Webinar pada hari Kamis, tanggal 18 Agustus 2022 yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Sonci)

c-Webinar kesehatan bertema Kenali dan Waspadai Cacar Monyet pada; 10.00 – 12.00 WITA/ 09.00 – 11.00 WIB)

alam menginformasikan dan ajakannya Yakes Telkom selalu mengingatkan kita para Pensiunan bahwa menerapkan protokol kesehatan dan vaksin dapat melindungi diri dan keluarga dari paparan Covid-19. Teruslah terapkan Prokes 5M dan segera lakukan Vaksinasi Lengkap hingga booster bagi yang belum.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Anggota KJS BLA Tegallega dan Peserta lain yang secara nasional totalnya plus minus 61 Akunitu mengikuti Kelas Yoga. (catatan, tdk semua peserta meng on kan videonya.

Khusus Peserta dari KJS BLA Tegallega yang tercatat ikut Yoga adalah :

1-Djuhana/500067.000.

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Tatang Kartiwa/490347.000

5-Sumariswati.

6-Entin Rustini/640498.000

Alhamdulillah Senam Yoga itu berjalan lancar. Terimakasih kpd Bpk2-Ibu2 yang mengikutinya Terimakasih juga buat Pak Benny; Pak Dicky dan  Pak Ilyas yg memandu relaksasi.Tak lupa terimakasih  kpd Yakes Telkom yang memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat, tetap semangat dan bahagia. Aamiin.

Sebelum diakhiri, ada baiknya saya sertakan pesan 17an yaitu, Meneladani, Menghargai dan menghormati jasa pahlawan itu hal yang harus dilakukan. Yang dapat dilakukan dalam meneladaninya adalah :

a-Saling Menghormati dan Menghargai Satu Sama Lain dengan para pensiunan  dan umumnya masyarakat

b-Memupuk Semangat Cinta Tanah Air, Misalnya memiliki memiliki sifat nasionalisme.

c-Tidak Melupakan Jasa Pahlawan. Antara lain menceritakan perjuangan kemerdekaan kpd generasi baru.

d-Memperingati Peristiwa Penting; Misalnya ikut upacara 17an seperti yang dilakukan Pengurus dan Anggota P2Tel sehari yang lalu

e-Bekerja konsisten sesuai kemampuan dan Belajar itu juga bentuk lain menghargai pahlawan. Seperti kita tahu perubahan (khususnya teknologi) perlu kita ikuti misalnya layanan Online terutama bertalian dengan kebutuhan kita

e-Untuk bisa melakukannya dengan baik, maka kita perlu sehat.  Sehat bias diperoleh melalui pendekatan pencegahan (preventif). Jadi kalau mau sehat ikuti arahan dari  Seminar Kesehatan online (Webinar); Senam dll atau bisa juga dari sumber lain yang benar  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close