Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bekasi Timur Gelar Senam Silaturohim-Awal Juli 2022

Dalam rangka meningkatkan kesehatan para PMP dilingkungan PC Bekasi Timur Yang di Nahkodai Bpk. M Mulyadi mulai awal Juli 2022 melaksanakan Senam secara off line di Taman Hutan Kota Bekasi.

Senam kali ini bertema Senam Silaturohim karena disamping kita berolahraga senam sekaligus Silaturohim dan memberikan Sharing terkait dengan perkembangan P2Tel yang dinamis dan sekaligus memberikan beberapa penjelasan terkait dengan P2Tel yaitu Data Ulang (DATUL) Semerster 2 tahun 2022.

Banyak hal yang didapat saat mengikuti Senam Silaturohim ini yaitu : Para PMP tidak semuanya mengerti tentang Datul Mandiri terutama mereka yang sudah sepuh, yang sudah memiliki banyak keterbatasan.

Pada kesempatan itu dapat digunakan untuk bersilaturohim para Komisariat untuk memberikan panduan data ulang secara mandiri dengan para mentor – mentor yang handal para Komisariat, sehingga ajang senam Silaturohim ini dapat digunakan ajang bertatap muka dengan para PMP di lingkungan PC Bekasi Timur, sehingga target datul Semester 2 th.2022 dapat selesai tepat pada waktunya.

Disamping itu juga pada senam silaturohim ini KPC Bekasi Timur menggandeng dengan beberapa stake holder diantaranya menghadirkan Bank MANTAP untuk mensosialisasikan Profil bank Mantab yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri yang khusus menangani pensiunan.

Selain itu PC Bekasi Timur bekerja sama dengan Yakes Telkom Area 2 Jakarta melakukan berbagai kegiatan yang terkait dengan kesehatan dan kesejahteraan PMP.

Dalam sambutannya KPC Bekasi Timur HM Mulyadi berpesan kepada peserta senam untuk tetap menjaga Protokol kesehatan jangan lupa memakai masker dan mencuci tangan. Acara Senam Silaturohim ditutup dengan membagi-bagikan kaos seragam untuk menambah spirit para PMP yang diprakarsai oleh seksi IBO PC Bekasi Timur Pak Asril  (kontributor by Pramono PC Bekasi Timur)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close