Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega Hari Rabu(10-08-2022)

YWC Yakes Telkom tetap konsisten memberi fasilitas kepada kita para Pensiunan. Seperti hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 yang menyediakan kesempatan untuk berolah Raga Offline dan Virtual yaitu :

a-Senam Reboan di Lapangan Tegallega (07.00 sd 08.00; Lily)

b-Kelas Yoga (07.00 WITA / 06.00 WIB; Sandra)

c-Kelas Aerobic (07.30 WIB; Sonci & Devi Lestya)

d-Kelas Yoga (16.00 WIB; Gusti Puspa)

Sebagai Anggota KJS BLA Bandung Selatan mendapat arahan untuk ikut Senam di Lapangan Tegallega yang

L dimulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00 secara offline. Beruntung pada Rabu pagi itu cuaca cerah. Alhamdulillah senam tersebut berjalan dengan lancar.

Seperti biasa para peserta senam terlebih dahulu ngisi daftar hadir.   Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Senam dibuka oleh Pak Agus Suryana dengan terlebih dahulu berdoa bersama. dan disampaikan informasi2 al. acara rencana memperingati HUT RI yang , kegiatan lomba hiburan dan acara makan tumpengan bersama di lokasi Kantor P2Tel Cab. Bd.Sel. STO Tegallega.

Sesuai jadwal yang memandu senam Rabu itu adalah Bu Hj. Lily Hendriati, SH dan jenis senam yang  diperagakan  meliputi Senam Refleksi, Senam Persendian, Senam Pernapasan, Senam Taichi dan  ditutup dengan Senam Maumere yang dipandu bersama Bu Nanik dan juga Bu Lily.

Jumlah peserta  seluruhnya ada sebanyak 57 orang terdiri dari 28 orang pensiunan, 26 orang keluarga dan 3 orang umum. Alhamdulillah senam yang dipandu Bu Hj.Lily berjalan lancar dan penuh semangat.

Selesai Senam  biasa ditutup mengucapkan syukur semoga kegiatan Senam yang baru dilakukan akan meningkatkan kesehatan kita semua. kemudian para peserta  berphoto bersama

Setelah itu dilanjutkan dengan latihan paduan suara utk persiapan memperingati HUT RI Ke-77 di pandu oleh Bu Atikah Mahrup kemudian disusul oleh Pak Fatchur Rochman membantu menjelaskan proses Datul Mandiri semester-II/2022 yang masih menemui kesulitan.

Sebagaimana biasa acara disambung dengan pembagian snack kepada seluruh peserta senam oleh Pengurus. Alhamdulillahi para peserta Senam juga menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Alhamdulillah dalam Kencleng sedekah terkumpul uang sebanyak Rp.146.000,-  semoga barokah. Aamiin.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan serta memangun optimisme untuk sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin. Terimakasih juga kami ucapkan  kepada Yakes Telkom yang telah mengijinkan Senam secara offline. Photo2  kegiatan dan daftar hadir peserta berikut dibawah ini. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR*

Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega Hari Rabu(10-08-2022)
Daftar Hadir Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega Hari Rabu

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close