Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Video Webinar Kesh(04-08-2022)-Invest-ASI Utk Generasi Yang Lebih Baik

Mungkin peserta Webinar Kesehatan khususnya yang diselenggarakan Yakes Telkom, karena ketertarikan pada judulnya. Tengoklah data jumlah peserfa Pensiunan Telkom secara Nasional hanya 93 Akun.

Itulah yang terjadi pada Webinar yang diselenggarakan pada hari Kamis tanggal (04-08-2022) dengan tema : Invest-ASI Utk Generasi Yang Lebih Baik. Salah satu komentar yang sempat saya dengar diantaranya : “Ngapain saya ikutan, masak sudah Lansia masih dengerin tentang ASI”. Tampak hadir menyaksikan Webinar ini Anggota BLA yaitu : Bu Esih NIK 500825.100

Sepintas terasa benar ujaran itu, tapi mereka lupa bahwa menambah Ilmu kesehatan agar orang mampu menerapkan masalah dan kebutuhan mereka sendiri. bisa memahami apapun yang bisa mereka lakukan terhadap masalahnya.

Tapi bagi Lansia, mengerti masalah ASI bisa dimanfaatkan untuk memberi masukan bagi anak, keponakan dan mungkin cucu mereka. Tidak kalah pentingnya kita bisa bersedekah ilmu itu kepada tetangga kita yang masih usia produktif.

Seperti kita ketahui, ASI jadi peran kunci kualitas tumbuh kembang anak di masa mendatang. Pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan akan menjadi investasi untuk anak gemilang.

Dibuka dan di moderator dr Muhammad Ihsan Nasution pada sekitar jam 09.00, dia menyilahkan GM Yakes Regional-1 Sumatra dr Sri Indah memberikan sambutan pembuka dan berlanjut dengan acara pokok.

Tidak seperti biasanya karena kompleknya permasalahan, maka Nara Sumbernya sebanyak dua orang yaitu dr Prince M Tamba SKM dan dr. Yussie Hadisty berjalan dengan baik dan banyak pertanyaan sampai waktu yang tersedia habis terpakai. Pada kesempatan itu terpilih penanya terbaik yaitu : Ibu Nova Agus dari Aceh

Selanjutnya silakan ikuti Video Youtubenya, monggo

Salam Sehat Tekad Kita, Melayani dengan Cinta (Djuhana BLA Yakes Telkom dan FatchurR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close