Bedah Rumah 2016-2022Info Daerah n Opini

Bantuan Rumah Sehat (Bedah Rumah) An Bp Sutrisno-440459 Oleh KPC Madiun

(Madiun) – Selasa, tgl 27 September 2022 BERTEPATAN dengan peringatan Hari Bakti Postel ke-77, bertempat di Jl. Kalimantan Gg IV No.24 Kota Madiun, KPC Madiun Bpk. Hendro Suprobo menyerahkan hasil Bedah Rumah kepada Bpk. Sutrisno NIK. 440459 sebagai penerima bantuan program bantuan rumah sehat.

Acara Serah Terima Bantuan Rumah Sehat (Bedah Rumah) berdasarkan surat No.42/Br/2022 A/N Bpk.Sutrisno NIK.440459

Perlu diketahui Anggaran/Dana Bantuan Bedah Rumah ini berasal dari Yakes Telkom yang jumlahnya sebesar Rp.30.040.000,-

Namun kenyataan di lapangan berkata lain, kondisi rumah sungguh sangat memprihatinkan, hampir seluruh bahan bangunan yang dari kayu sdh lapuk, hancur dimakan rayap, instalasi listrik, kran air dan yg melekat dibangunan sudah tidak bisa dipergunakan lagi, sudah pasti harus diganti baru, jika tidak yaa tinggal tunggu ambruknya saja.

Sehingga dengan sangat terpaksa Satgas BR P2TEL Cabang Madiun kembali mengetuk pintu hati para anggota P2TEL Madiun yang memiliki kepedulian untuk saling membantu kepada saudaranya yang membutuhkan pertolongan.

Dalam tempo yang sangat singkat terkumpul bantuan/Donasi dari anggota sebesar Rp.13.750.000,- sehingga kemudian pihak keluarga penerima BR-pun juga ikut berpartisipasi anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp.45.718.000,- bisa tercukupi, Alhamdulillah…..

Sehingga pada hari yang sangat bersejarah ini bisa diserah terimakan hasil Bedah Rumah atas nama Bpk Sutrisno, terkabulah keinginan Rumah Sehat buat Bpk.Sutrisno yang menjalani sisa-sisa hidupnya seorang diri.

Pada kesempatan memberikan sambutan, Pak Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang pihak telah memberikan bantuan, seraya mendoakan semoga para donatur yang terketuk hatinya mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

Tokoh masyarakat yang sempat diundang dan hadir pada acara tersebut adalah Bapak Ketua RT.010 dan Ketua RW.03, dan memberikan sambutan adalah Pak RT yang berpesan kepada Pak Sutrisno agar :

Menjaga dan memelihara rumahnya dengan baik, dan tidak lupa beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada P2TEL dan semua pihak yang mewujudkan Program Bedah Rumah ini, karena di lingkungannya sudah tidak ada lagi rumah yang kumuh, kotor dan tidak sehat.

Hendro Suprobo-KPC Madiun dalam kata sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota P2TEL Madiun atas kepeduliannya sehingga terwujud apa yang selama ini ditunggu-tunggu.

Persaudaraan kita, kebersamaan kita dan saling peduli diantara sesama anggota yang senasib kembali diuji, ternyata kita mampu tetap utuh dalam persatuan dan ikatan silaturahmi, jika ada yang mencoba untuk mengoyak rasa persatuan kita, jangan mau, kita tetap bersatu dalam ikatan silaturahmi P2TEL, sampai kapanpun tetap kita jaga keutuhan ini.

Alhamdulillah dan In Syaa Allah yang diatas langitpun pasti akan menurunkan berkah-Nya, Aamiin. (@sekp2tel)-FR

Bantuan Rumah Sehat (Bedah Rumah) An Bp Sutrisno-440459 Oleh KPC Madiun

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close