Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Kegiatan YWC Yakes Telkom(08-09-2022)-Dan Meningkatkan Kualitas Hidup

Pada hari Kamis, tanggal 08 September 2022 YWC Yakes Telkom kembali membuka jadwal kelas mingguan. OR dan Webinar virtual  yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Sonci)

c-Webinar kesehatan Yakes Telkom dalam rangka Hari Olahraga Nasional dengan tema Motivasi Hidup dalam Investasi Kesehatan Melalui Kebugaran Jasmani, bersama Dr. Hasyim, M.Pd

Pelajari cara menjaga kesehatan langsung dari ahlinya dalam pada:

Pada Kamis, tanggal 08 September 2022; Jam : 10.00 – 12.00 WITA/ 09.00 – 11.00 WIB

Anggota KJS BLA bersama peserta lain dari Regional-1 sd Regional 7 yang totalnya : 67  Akun mengikuti Kelas Yoga

1-FR/490197.000

2-Tatang K/490347

3-Sumariswati

4-Esih Sukaesih/500825.100

Sedangkan Peserta yang mengikuti fasilitas lainnya :

5-FR/490197 (Webinar Kesh Yakes Telkom : Motivasi Hidup dalam Investasi Kesehatan Melalui Kebugaran Jasmani, bersama Dr. Hasyim, M.Pd)

6-Agus Basworo/560715.000  (Senam Aerobic)).

Semua kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Terimakasih Kpd Bpk2-Ibu2 yang ikut  Semua kegiatan tersebut.  Terimakasih juga kpd Yakes TelkoM yang telah memfasilitasi seluruh kegiatan pada hari itu. Tetap Semangat, Sehat Selalu Dan  Bahagia.

Setiap makhluk hidup mengalami siklus dan tahap-tahap perubahan dalam kehidupannya. Fase yang dialami : Lahir, (atau menetas), tumbuh dewasa, tua, dan mati. Ada yang menyebut “lahir, menjadi tua, sakit, mati. ”

Semua sesuai takdir dan yang penting “Pertama dan terakhir” . Diantara kedua proses itu bisa  kita pilih dan di modifikasi. Ketika perubahan itu dialami seseorang, dan saat bertambah usia, mereka jadi tua, kemunduran dalam beberapa hal.

Diantaranya ada yang merasa bahagia, takut, cemas, kecewa, tidak bisa menerima keadaan dan putus asa. Di posisi itu YWC Yakes Telkom membantu kita memberi harapan untuk menuju kualitas hidup lebih baik

Jadi jangan ragu, teruslah bersemangat untuk  ikut Kelas OR, Senam Rekomendasi, Webinar Kesh dll. Ketahuilah masih terbuka bagi teman teman Pensiunan yang belum bergabung, silakan memanfaatkan fasilitas dari Yakes Telkom itu, demi kepentingan dan kualitas hidup Anda.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close