Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Senam Yoga(01-09-2022) Dan Semangat Tanggal Muda

Tanggal muda, dipastikan ada uang mengalir ke rekening kita para Pensiunan, Alhamdulillah berapapun yang kita terima, yang penting kita tetap sehat, bugar dan mensyukurinya. Apalagi jika memanfaatkan YWCyang membuka jadwal kelas minggua OR Virtual hari Kamis tanggal  gajian pensiunan (01-09-2022) yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari & Benny Aprial)

b-Kelas Aerobic (16.00 WIB; Sonci)

Saya terlewat menyajikan jumlah peserta yang hadir kecuali yang tampak dari Anggota KJS BLA yaitu FR/490197.000 dan Esih S/500825.100) yang ikut Kelas Yoga

Senam Yoga tersebut dibawah Coach pak Diki Akbari dan pak Benny Aprial berjalan lancar dan cukup menguras keringat juga. Karena melenturkan otot itu kelihatan sederhana namun sulit dilakukan

Terimakasih kpd Bpk2-Ibu2 yang ikut senam ini dan terimakasih juga buat Pak Benny dan Pak Diki serta juga   Pak Ilyas yg memandu relaktasi. Terimakasih  kpd Yakes Telkom yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua tetap sehat, tetap semangat dan bahagia. Aamiin.

Seperti biasa sajian ini saya sisipkan sedikit pesan tentang Semangat Bergerak tanggal muda :

Semua orang termasuk kita pensiunan ingin menyecap yang manis di lidah dan nyaman dirasa. Dan tak seorang pun, ingin menelan yang pahit atau menyusuri jalan sempit yang penuh duri.

Inginnya jalan mulus dan indah.

Tapi jika tak ada pilihan, selain harus menelan yang pahit, maka telanlah. Siapa tahu jadi obat penyegar badan. Menelan sambil mengasah jiwa maka  berjalanlah.

Susuri setiap jengkalnya dengan tawakkal. Siapa tahu, di ujungnya kita temukan pemandangan indah yang hanya bisa kita lihat dengan melewati terjalnya perjalanan.

Anda bermalasan bergerak fisik dan atau ikut senam YWC Yakes Telkom? Lawanlah terus kemalasan dan keengganan Anda dengan diantaranya ikut Senam YWC Yakes Telkom. Insya Allah Sehat dan bugar akan mengunjungi Anda. Monggo. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close