Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Dan Senam Yoga(12-09-2022)-Jika Berhenti Ber-OR

Ber-OR teratur akan meningkatkan kesehatan, mobilitas, dan stamina Anda. Tubuh bisa lebih baik menyerap vitamin, mineral, zat gizi lain, juga oksigen di tubuh Anda. Namun, jika berhentiĀ  ber-OR, maka tubuh Anda akan mengalami perubahan. Mari lihat berikut di bawah ini

1-Gula Darah bisa meroket. (Ketika berhenti OR, otot dan jaringan lain tak dapat menyerap gula untuk energi. Akibatnya, Gula Darah Anda naik tajam. Jika 5 hari Anda tidak aktif ber-OR

2-Tekanan Darah (Tensi) bisa menanjak (tensi bisa lebih tinggi saat Anda tidak ber-OR dibanding ketika aktif ber-OR.

3-Kehilangan kekuatan. (kekuatan ketahanan fisik Anda akan menghilang. Hal itu biasanya terjadi setelah dua setengah hingga tiga minggu tidak aktif)

4-Degenerasi Otot. (Jika Anda berhenti ber-OR akan berdampak negatif. Atrofi otot akan mengambil alih, sehingga Anda bisa punya masalah sendi dan ligamen)

5-Otak menderita. (Dalam 2 minggu setelah berhenti OR maka Anda secara reguler berubah jadi pribadi yang mudah lelah dan mudah marah)

6-Tidak tertutup kemungkinan berat badan Anda berpotensi naik.

Karena itu sangat tepat bahwa YWC Yakes Telkom terus dan kembali membuka jadwal kelas OR Virtual termasuk hari Senin, tanggal 12 September 2022 ini yaitu :

a-Kelas Yoga (07.30 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas Movfitbility (16.00 WIB; Arie Pamuji)

Walau peserta KJS BLA relatif sedikit jumlahnya, mereka bersama peserta dari Regional lain yang berjumlah plus minus 78 Akun, dengan catatan bahwa Tidak semua peserta meng On Kan Kamera (Video) n ya. Mereka mengikuti Yoga Virtual dengan Pemandu : Pak Dicky Akbari.

Khusus Peserta dari KJS BLA TegallegaĀ  ialah :

1-Djuhana/500067.000.

2-FR/490197.000

3-Esih/500825.100.

4-Entin Rustini/640498.000

Alhamdulillah Yoga virtual ini berjalan lancar. Terimakasih kpd Bpk2-Ibu2 yang ikut senam tersebut dan terimakasih juga buat Pak DickyĀ Ā  n Ā Ā Ā Pak Ilyas yg memandu relaksasi.

Oh ya ada dua sahabat yang tidak mau kalah dalam bersenam namun mereka ikut yang sore hari yaitu Senam Movfitbility dibawah Coach Pak Arie Pamuji yaitu :

5-Atjih Widianingsih.501214.100

6-Sukaeni 550697.100.

Terima kasih jugaĀ  kpd YAKES TELKOM yang telah memfasilitasinya. Semoga kita semua sehat selalu, tetap semangat dan bahagia. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR * (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

Gambar KJS BLA Dan Senam Yoga(12-09-2022)-Jika Berhenti Ber-OR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close