Info Daerah n OpiniWisata dan Kuliner

KJS Probolinggo Ke Santerra De Laponte-Berwisata Juga Utk Kesehatan Mental

Melengkapi  sajian sebelumnya yang berjudul Wisata Sehat P2tel Cabang Probolinggo(07-09-2022) kiriman KPC Probolinggo, berikut tambahan informasi yang ada kemungkinan menambah manfaat bagi Anda

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa Pada hari Rabu tanggal 7 September 2022 P2Tel Cabang Probolinggo melaksanakan Wisata Sehat ke Flora Wisata Santerra de Laponte Pujon Malang.

Sesuai program Yakes Telkom yang memberikan arahan dan fasilitas, agar para pelanggannya khususnya para peserta Senam KJS di tiap Cabang, diperkiarak karena beberapa manfaat kesehatan mental diantaranya :

1-Meningkatkan kreativitas.

2-Menenangkan pikiran.

3-Mengurangi gejala kecemasan dan depresi.

4-Meningkatkan kekuatan mental.

5-Waktu berkualitas dengan orang tercinta dan sahabat dekat yang sesama pensiunan.

Dengan Peserta sebanyak 50 anggota, sejak pukul 06.00 pagi sudah berkumpul di halaman STO Probolinggo dengan tujuan obyek Flora Wisata San Terra Pujon Malaang itu kira berjarak 47 Km dan dalam keadaaan normal bisa ditempuh 105 Menit

Tentu Anda bertanya apa sih keunikan dari obyek ini? Berikut gambaran lokasiyang diresmikan tanggal 24/12/2019, tempat ini di perbukitan sejuk dan ada  banyak spot foto keren yaitu :

a-Taman Bunga; (menyuguhkan taman bunga yang memiliki 150 jenis)

b-Bangunan Unik Ala Belanda n Korea (bangunannya eksotis ala Belanda dan Korea. Replika yang hampir menyerupai aslinya dan ornamen warna warni)

c-Persewaan Kostum Ala Korea (Kita seolah-olah merasakan atmosfir ala Korea)

d-Wahana permainan dan Fasilitas Pendukung (Ada wahana permainan untuk ana, Bumper Car, Rumah Balon, Trampolin, Otopet dll

Fasilitas lainnya : Food Court, tempat parkir luas, toilet umum serta Mushola.

Mudah mudahan kerja keras KPC P2Tel Proboilinggo yang dibantu panitia membuahkan hasil dan manfaat seperti dijelaskan pada Alenia sebelum sebelumnya, Aamiin YRA. (Sumiyati-KJS P2Tel Probolinggo)

Gambar Wisata Sehat ke Flora Wisata Santerra de Laponte

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close