Info Daerah n OpiniIslam

Pengajian Rutin Sabtu Pagi Bersama Ustd HM Daryono di Masjid Assalam Telkom Witel Solo

(Solo, 17 September 2022). Di fasilitasi Binroh Islam P2Tel Solo pengajian rutin Sabtu pagi kali ini diikuti sekitar 35 Jama’ah Majelis Taklim P2Tel Solo di Masjid Assalam Telkom Witel Solo Jl May Kusmanto 1 Solo, Sabtu pagi (17/9).

Ustad HM Daryono dalam tausiyahnya menyampaikan topik bahasan tentang Lelah dan Salah Fokus. Disampaikan bahwa, “Kelelahan dalam mencari nafkah dan menjemput rejeki adalah salah satu kelelahan yang dicintai Allah SWT.

Bersusah payah dalam bekerja dan berkarya adalah bagian dari jihad, sebagai upaya untuk menjaga kehormatan diri dan mempersembahkan yang terbaik, “kata Ust Daryono.

Sebagaimana Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah SWT mencintai hambaNya yang bekerja, dan barang siapa bersusah payah untuk keluarganya, maka ia seperti orang yang berjuang di jalan Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar” (HR. Ahmad).

Sementara itu, Pengurus Binroh Islam P2Tel Solo H Jumono mengucapkan terima kasih kepada Ustadz HM Daryono yang sudah bersedia hadir dan rutin memberikan pencerahannya. In syaa Allah kajian rutin setiap Sabtu pagi dengan topik yang berbeda, juga apresiasi dan terimakasih kepada KPC P2Tel Solo dan tim logistik yang telah mendukung kegiatan Binroh P2Tel Solo.

Dalam pengantarnya KPC P2Tel Solo mengingatkan, “Kita bersyukur hari ini dalam keadaan sehat masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi di sini, mari kita gunakan masa sehat dan kesempatan kita ini untuk hal hal yang bermanfa’at, salah satunya hadir di pengajian pagi ini,” sambung Amin.

Harapan kedepannya, ada pelatihan seperti tata cara sholat jenazah dan memandikan jenazah, juga pelatihan cara berkhotbah dan ceramah, tutup peserta pengajian Joko Suroso.

Alhamdulillah terkumpul hasil kotak infaq pengajian P2tel Sabtu pagi, 17 September 2022 sebesar Rp. 329.000,-

Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close