Info Daerah n Opini

Video Hampir Tabrakan Saat Perahu Yang Ditumpangi Goweser Komsat Bekasi

Gowes ke Sungai Jingkem bersama keluarga besar Komunitas Sepeda Alumni Telkom atau sering disebut dengan Komsat. Pada saat pulangnya dari Sungai Jingkem ke Muara Tawar menaiki perahu, satu perahu untuk sepeda dan satu perahunya lagi untuk para gowesernya.

Di tengah perjalanan  ada perahu yang sedang mencari ikan menyebar jaring dan hampir saja tabrakan antara perahu pencari ikan dengan perahu yang kita tumpangi. Untung yang membawa perahu yang kita tumpangi turun dari perahu dan menyingkirkan jaring-jaring tersebut sehingga tidak terjadi tabrakan.

Sekilas tentang sungai Jingkem : Bhwa sungai ini destinasi wisata Di Kabupaten Bekasi. Letaknya di kecamatan Taruma Jaya. Di sana ada : Tempat pelelangan ikan, ada yang jualan ikan asin, dan bisa naik perahu menyusuri hutan, menikmati keindahan alam Ciptaan Allah yang sangat luar biasa indahnya.

Bagi yang belum pernah berwisata ke Jembatan Cinta Muara Tawar dan Sungai Jingkem cobain deh, pasti pengin kembali lagi berwisata kesana apalagi kalau kesananya dengan bergowes ria, maka punya sensasi tersendiri. Yuk berwisata ke Sungai Jingkem yuk

Selanjutnya Silakan ikuti Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini :

(Imam Sanyoto-Bekasi)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close