Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Video Webinar-Kesh(15-09-2022)-Jika Gigi Rusak-Apa Yang Harus Dilakukan

Anda berhalangan hadir pada Webinar Kesehatan Gigi? Tidak perlu khawatir, saya siap menyajikan Videonya. Seperti kita ketahui Gigi itu organ tubuh yang berfungsi vital.

Sayangnya banyak orang baru memerhatikan dan merawat gigi ketika sudah bergejala nyeri bahkan ketika gigi sudah rusak dan kehilangan fungsinya.

Apa yang harus kita lakukan jika sudah terlanjur ada kerusakan pada gigi? Itulah yang dijawab oleh drg. Dita Ayu Puspita Putri Susilo (dokter RS Hermina Banyumanik Semarang) dengan dibantu Moderator : Drg Ratna Puspita Sari (dokter Yakes Telkom)

Webinar yang dibuka oleh mBak Harnindya Redhita pada hari Kamis, tanggal 15 September 2022 jam  09.00 – 11.00 WIB/ 10.00 – 12.00 WITA itu dilanjutkan dengan Sambutan dari GM Yakes Kateng-DIY yaitu : Bp Achmad Okjarta. Acara ini diikuti 100 Akun peserta dan berjalan dengan lancar

Sedangkan yang patut diingat, diubah jika salah dan dilaksanakan dengan disiplin adalah salah satu pesan (arahan) dari Drg Dita Ayu adalah : Gosoklah gigi setidaknya dua kali yaitu setelah sarapan dan jelang tidur malam.

Supaya penasaran Anda segera terpenuhi maka silakan dalami langsung melalui Video Youtubenya dengan mengklik dibawah ini. (Djuhana KJS BLA, bahan dari Allen Humas Yakes Telkom)- FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close