Berita Duka

Berita Duka(3) Dari Madiun-Baleendah-Lhokseumawe

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Nama / NIK  : Bpk.Ardijansyah / 540890 anggota dari P2Tel Madiun, Telah meninggal dunia pada hari Kamis tgl. 13 Oktober 2022  Jam: 07.30 WIB di rumah. Dimakamkan hari Kamis itu juga di TPU Klegen Madiun. Alamat Jl.Dwijaya III/2 Dumai Indah RT.036 RW.008 Klegen Kartoharjo Madiun. Status AW masih ada istri. Kelengkapan berkas segera kami susulkan. Demikian kami laporkan, terimakasih. Wassalamu’alaikum wr wb. (*PC Madiun*tf)

2-Ibu ROHANAH NIK.410594 telah meninggal dunia. Wasalam (PC Baleendah)

3: Ibu Djasmaniar binti Djafar Hasan i/d bpk Muhammad Nur Nik. 571068 cab Langsa Telah berpulang ke Rahmatullah Tanggal : 13 Okt 2022 Pukul : 13.30 Wib di RS Zainal Abidin, Banda Aceh. Saat ini jenazah masih dalam proses pemulangan/ keberangkatan ke Langsa. Kelengkapan administrasi segera menyusul. Demikian kami laporkan. Terima kasih. Wassalamu’alaikum wr. Wb (PC Lhokseumawe)

(Dikompulir oleh : FR *

Keterangan Gambar : Alm Bp Ardijansyah-540890 anggota P2Tel Madiun

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close