Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(05-10-2022)

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl.5 Oktober 2022 KJS BLA TEGALLEGA P2TEL Bandung Selatran sebagaimana biasa dimulai pkl. 07.00 s/d pkl. 08.00.  Para peserta yg telah hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak Iyos.

Diawali dengan terlebih dulu berdoa bersama dipimpin oleh pak Agus Suryana. Tidak lupa Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Pemandu Senam sesuai jadwal Pak Agus Suryana dan dia memimpin OR dengan Jenis senam yang  diperagakan  meliputi Senam : Senam Pemanasan, Senam Jantung Sehat, Senam TELKOM, Senam Hiburan, ditutup dengan Senam pendinginan.

Jumlah peserta  seluruhnya ada sebanyak 51 orang . Alhamdulillah senam tersebut berjalan lancar dan penuh semangat. Selesai senam para peserta photo bersama.

Kemudian Pengurus membagikan konsumsi kepada para peserta. Selain itu para peserta Senam juga menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan. Pada penghitungan isi dalam Kencleng sedekah terkumpul uang sebanyak Rp.90.000,-  semoga barokah.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersiraturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga dan juga semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin.

Terimakasih juga kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. Photo2  kegiatan disajikan berikut dibawah ini. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close