Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan Senam Rutin Offline KJS BLA Tegallega(19-10-2022)

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl.19 Oktober 2022 KJS BLA TEGALLEGA P2TEL BD.SEL  biasa dimulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00.  Para peserta yg telah hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak Edeng dan Pak Iyos.

Senam dimulai dengan terlebih dulu berdoa bersama. Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker. Pemandu Senam sesuai jadwal Pak Agus Suryana.

Jenis senam yang  diperagakan  meliputi Senam : Senam Pemanasan, Senam Jantung Sehat, Senam TELKOM, Senam Kreasi Darah Muda, ditutup dengan Senam pendinginan.

Jumlah peserta  seluruhnya sebanyak 60 orang  berdasarkan daftar hadir. Alhamdulillah senam yang dipandu Pak Agus Suryana berjalan lancar dan penuh semangat. Selesai senam para peserta biasa saling memijit

Kemudian Pengurus membagikan konsumsi kepada peserta dan tidak lupa sebagian peserta photo bersama. Selain itu mereka menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan dan terkumpul Rp.160.000,-   Semoga barokah. Aamiin.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita dapat bersiraturahmi sesama pensiunan dan keluarga. Semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan bahagia. Aamiin. Terimakasih kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. Photo2  kegiatan peserta berikut dibawah ini.  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close