Bedah Rumah 2016-2022Info Daerah n Opini

Peresmian-Penyerahan Bedah Rumah Sehat P2Tel Cabang Bandung Slt

Berdasarkan Surat dari Pengurus BATOM Bedah Rumah P2TEL Pusat No. 82/BATOM BR-P2TEL/VIII/2022, tanggal 24 Aguatus 2022, perihal Surat Perintah Kerja (SPK) Bedah Rumah.

Sehubbungan dengan hal tersebut, PC Bandung Selatan mendapat bantuan Program Bedah Rumah kepada 2 orang PMP hasil usulan di bulan Oktober Tahun 2021 yaitu :

1-Bapak KOKO NIK : 390405, alamat : Babakan Leuwi Bandung,  RT.003  RW.003 Ds Citeureup Dayehkolt Bdg

2-Ibu N.AISAH NIK : 370855, alamat : Sukamulya III  RT.002, RW.004,KEL Mengger Kec Bandung Kidul

Sesuai dengan SPK, pekerjaan, yang dimulai dari tanggal 29 Agustus 2022 dan selesai pekerjaan tanggal 17 September 2022 (20 hari kerja), maka seluruh pekerjaan telah rampung dilaksanakan. Pemasangan Plat dan Penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) sudah dilakukan pada tanggal 18 September 2022 dan Laporan Kegitan Bedah Rumah dimaksud sudah dikirimkan ke BATOM BR P2TEL.

Pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022, PC Bandung Selatan melaksanakan kegiatan Peresmian / Penyerahan hasil Bedah Rumah dan syukuran untuk ke dua rumah tersebut yaitu atas nama Bapak KOKO dan Ibu N. AISAH.

Peresmian / Penyerahan Bedah rumah dilaksanakan di Kantor P2TEL Cabang Bandung Selatan Jl. Moch.Toha No.222 Bandung, yang dihadiri oleh Ketua BATOM BR P2TEL dan Jajarannya, Pengurus dan Badan Pengawas serta para Komisariat P2TEL Cabang Bandung Selatan.

Ketua PC Bandung Selatan dalam sambutannya menyampaikan  sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada:

a-Pengurus Pusat Bapak H. Mustadjab selaku Ketua BATOM BR P2TEL dan Jajarannya,

b-Donatur dalam hal ini YAKES Telkom,

c-Para pihak seperti CV. Citra Graha sebagai Konsultan yang dapat membantu terlaksananya Program Bedah Ruman Sehat ini,

d-Termasuk  Komisariat yang ditugasi sebagai Waspang untuk mengawasi pelaksanaan pekerjaan sampai selesai.

Semoga semua ini menjadikan ladang amal dan diharapkan hasil dari bedah rumah sehat ini akan dirawat dengan sebaik baiknya. Apabila anggota / Saudara-saudara kita memiliki tempat tinggal yang layak dan sehat, tentunya akan membuat kehidupan sehari-harinya menjadi tenamg, nyaman dan baik.

Bapak OLEH selaku Komisariat dan Waspang lapangan, mewakili dan atas nama anggota yang di bedah rumahnya  menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada PC Bandung Selatan yang telah mengusulkan program BR Sehat dan BATOM BR P2TEL Pusat yang telah menyetujuhi dilaksanakannya program BR ini. Semoga Bapak-bapak sekalian mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.

Bapak H. MUSTADJAB selaku Ketua BATOM BR P2TEL, menyampaikan Syukur Alahamdulillah bahwa BR Sehat PC Bandung Selatan telah selesai dilaksanakan sesuai jadwal.

Untuk diketahui bahwa di PC Bandung Selatan ini sudah ada 11 kali BR Sehat, termasuk saat ini yang ke-10 Rumah Bapak KOKO dan dan ke-11 rumah Ibu N. AISAH. BATOM BR P2TEL dalam melaksanakan program BR ini dibantu Donatur tetap yaitu DAPENTEL, YAKESTEL dan PT. TELKOM (Unit Community Developtmen Centre / CDC).

Diharapkan hasil BR Sehat ini dapat membantu menciptakan suasana rumah dan lingkungannya menjadi sehat dan layak sebagai tempat tinggal. (KPC Bandung Selatan)-FR

FOTO KEGIATAN PERESMIAN BR BANDUNG SELATAN OKTOBER 2022

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close