Info Daerah n Opini

Semangat Persaudaraan P2Tel Jakarta Timur

(Dari Kompasiana.com)-Setelah lama dinanti-nantikan oleh komunitas purnatugas atau tepatnya Persatuan Pensiunan Telkom (P2Tel) Cabang Jakarta Timur, akhirnya Sabtu 11 Juni 2022 di lokasi Lapangan Basket TELKOM WITEL Jakarta Timur melaksanakan senam bersama.

Pertemuan tatap muka ini bertujuan untuk bersilaturahmi antar Anggota sekaligus mengawali kegiatan senam rutin setelah masa Pandemi Covid-19 berangsur menyesuaikan dengan kebiasaan normal yang baru.

Acara diawali dengan senam perdana bersama dan dilanjutkan dengan ceramah singkat dari Yayasan Kesehatan (YAKES) TELKOM, terkait kesehatan dan upaya pengendalian diri (baca: emosi) bagi Lansia yang disampaikan oleh Drg. Andi Sukriatna.

Hadir dalam kegiatan ini, Bpk Bambang Riady Oemar (BRO), selaku senior beliau menyampaikan bahwa dinamika setiap saat selalu berubah mengikuti perkembangan namun situasi tersebut tidak serta-merta menimbulkan perbedaan di antara kita, tetapi dari kondisi keberagaman itulah P2Tel harus mampu menampakkan persatuan dan kekompakan, ditambahkan bahwa Pengurus P2Tel selalu terpanggil untuk mengupayakan kesamaan hak serta kesejahteraan anggota walaupun implementasinya mengalami rintangan dan kendala akibat dinamika yang ada.

Sementara Ketua P2Tel Cabang Jakarta Timur, Bpk Haryono mengingatkan kita bahwa penting ucapan syukur oleh karena kita bisa melewati masa pandemi, itu sebabnya acara ini bukan sekedar Halal Bi Halal tetapi lebih kepada mempererat silaturahmi, dengan tema: Semangat Persaudaraan Selamanya.

Tidak lupa Ketua yang akrab dipanggil “PakHar” ini memperkenalkan bahwa P2Tel Jakarta Timur sudah memiliki komunitas gowesnya yakni KSP (Komunitas Sepeda P2Tel) Cabang Jakarta Timur dengan kordinator Pak Suratno.

Acara berlangsung sangat meriah dengan cuaca yang sangat mendukung menambah semaraknya suasana kekeluargaan.  Akhir acara, semua peserta yang hadir menikmati Soto Lamongan juga jajanan lainnya yang sangat dinikmati peserta.

Dikonfirmasi kepada Sekertaris P2Tel Cabang Jakarta Timur, Bpk Dasidjo, bahwa lebih dari 100 peserta pensiunan TELKOM hadir mengikuti kegiatan dimaksud.

Akhirnya, harapan kita semua semoga kedepan P2Tel dari Pusat sampai ke seluruh Cabang di Indonesia selalu kompak dan tetap pada semangat kebersamaan.  Semangat Pagi!

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com debfab judul “Semangat Persaudaraan P2Tel Jakarta Timur”, Klik untuk baca :

https://www.kompasiana.com/johannes79556/62a5d72cf5f3295cd57059c2/semangat-persaudaraan-p2tel-jakarta-timur

Kreator: Johannes BK P2Tel Jakarta Timur

Kompasiana adalah platform blog, setiap konten menjadi tanggungjawab kreator.

(Disajikan ulang oleh : FR)

Semangat Persaudaraan P2Tel Jakarta Timur

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close